June 19, 2008

Sexless Nite in A Cold City...


Photobucket

Just like what I'd written before...
Am in my "Anak-Baek-Baek" mode...at least I try...

Sabtu kemaren, abisan balik jaga...
Mampir gym, tapi ga jadi, tolol sekaleeeee... bawa kaos, tapi, ga bawa celana pendek (yang memamerkan betis ituh!), ya ga lucu dong, masa ngegym pake celana bahan...
Bisa-bisa diketawain babeh2 yang bajunya fiesta-del-failure itu (singlet ketat yang membuat saya bertanya2... kapan ngelahirin-nya yah???... ama celana batik bunga-bunga kalo ga warna kuning...warna biru... hihihih....pun aksesoris tali kepala jaman 80an ituh... yang suka dipake break-dancer itu loh... (bisa bayangin gak???)).
Sempat tersirat, pake brief boxer ajah... terus topless... (hmmmm....)
Tapi, tentu saya ga se"khilaf" itu... lagipula, bisa2 ditangkep Satpol PP, dibarisin... disuruh hormat... ditampar deh... (eh...itu mah kalo ditangkep Geng NERO dhink yah???...hihihi... kata kak Ivan GMHR, NERO = NEko2...di ROyok!!!! huahahahah...)
Balik kost lah saya, secara cape juga...masih ngantuk... malemnya abis nontonin "Belanda vs Perancis"...(cieeeeee.... nonton bola nih yeeee!!!!). Ternyata seru juga, dan Belanda menang. Saya ngiler "kaos dalem" kesebelasan Belanda... so tight and orange.... hihihih... tetep cong!!!!

Keleleran di kost, sambil ngemil2 yang bisa diemil....
Boseeennnn...
Timbul "pikiran nakal"...cabut ke Warnet langganan... cari2....

Ting Tung!!!
Seseorang yang saya kenal dari manjam, minta saya ke Malang... ketemuan, dan nginep juga!
Hmmm....
Setahun di Sidoarjo...bolak-balik Surabaya, belom pernah ke Malang... why not!!!!
Instantly, langsung bebenah, bawa baju secukupnya, cek ban... Cabuttttttt!!!!!

Sempet ragu... karena di nyampe jalan raya Porong, macet pula (buat lumpur Lapindo... terima kaseeehhhhh!!!!!! *sinis-sarkastik mode:on*) belom lagi... lah kok pas macet.. .turun Hujan!!!! musim kemarau gini!!!! pas macet.... hujan.... PAS MACETTTTTT!!!! HUJAAANNNNNNNN!!!!!....puassss????

Lah, macetnya rampung... ujannya juga!!!! PUASSSSSSSS????? hihihihih....

Ya sudahlah.... perjalanan ke Malang dilanjutkan!
Santai... ogah kebut2an, takut ah... hihihi!
Sepanjang perjalanan yang agak nanjak itu, keingetan jalan Solo-TawangMangu, miriiiippp, banget...
Yang beda, di Malang ga ada Sop Buntut Bu UGI seperti di TawangMangu (yang panas-panas-nikmat-tapi-penuh-kolesterol itu, kangennnnn....)

Sampe Malang, udah lewat jam 6 sore.... udah gelap... dingin juga...
Tujuan, ke Malang Town Square... satu2nya mall yang saya pernah dengar namanya.
Mengikuti insting saya (yang kurang dapat dipercaya, blas!!!!)... hihihi...ngikutin jalan protokol, ada lampu merah di perempatan... lurus... ada petunjuk jalan... lurus... ada Mall baru (tapi bukan Matos)... lurus.... ada mas2 cakep lagi nongkrong2 di pinggir jalan... tetep lurussss... (sambil melambatkan kecepatan dan meleng dikit, tentunya!!!! hihihihi)

Ngelewatin RS Syaiful Anwar... toko buku terlengkap (ngakunya!)...pengin mampir...tapi besok2 deh!... Matosnya mana yah???...
Tapi males nanya, ga ada mas2 cakep lagi sih!!!! heheh...tetep yah!!!!

Photobucket

Lah, ujug2 nyampe Alun2... muter sekali... sempet kebingungan karena terjebak jalur satu arah... tapi, akhirnya, nyampe alun2 lagi... parkir!!!!
Mau ke Mal Alun2 itu... tapi, terpikir, takut keburu Matos tutup... jadi nanya lah pada tukang parkir! (yang sayangnya, kurang cakep!!! hihihhi)
Seperti biasa, sejak saya ga di bandung lagi...
Di Jawa Tengah-Timur... tiap nanya jalan, pasti diarahin menggunakan arah mata angin!
Kira kira gini:
"Mas, kalo ke matos jalannya ke mana yah?"
"Matos mas, ni di depan belok kiri (yang ini saya masih mudheng)... terus...ikutin jalan, ada perempatan, ambil yang ke arah Utara.... terus.... ntar ada belokan lagi, belok ke barat!... ikutin jalan... lihat di sebelah timur...ntar kelihatan!!!" (ini cuma karangan saya ajah... lah wong saya ga apal...tu tukang parkir ngomong apa!hihihi)

Saya manggut2 ajah... sambil mengutuki diri sendiri yang ga bisa mudheng2 arah mata angin. (kaya gitu ngakunya ikutan MAPALA pas kuliah!!!! huh!!!... ya iya lah, saya ikutan MAPALA kan cuma karena mantan demenan saya juga ikutan!!!...hihihihi!!!)
Pernah saya diketawain temen saya, gara2 Shalat ke arah Timur...hihihi... masih shalat yah! Ya iya lah!!!! (Saya tetep ngeyel sih... ngelesnya, Bumi itu Bulat kan... mo ngadep Timur, kalo diurutin terus, sampenya Ka'bah juga...hihihih! *sambil siap2 digepruk FPI*)

Kembali di atas motor...
Mengikuti insting saya (yang lebih paham bumbu dapur daripada komponen2 mesin motor!), jalan terus!!!!
Dan akhirnya menyerah... dikit2 tanya... dan ga ada mas2 yang cakep!!! huh!!!!

Photobucket

Akhirnya nyampe juga, MATOS itu...
A bit surprised!!!!
GEDE SEKALEEEEEE!!!!.... for hobbit!!! Hihihih (halah, sok nguto kowe, nduk!!! emange nang Klaten wonten Mol???? hihihihi)

Parkir di Parkiran Perjuangan...
Begitu sampe halaman MATOS, langsung disambut tari poco2...hihihi...ga dhink, berasa bupati aja luh!
Di Cafe yang kayanya sedang ada perkumpulan Cong seMalang Raya itu, jadi tengsin sendiri...diliatin! kayanya sih (*geer mode:on*).... untung ga sambil tutup idung tu orang-orang...hehehe

Masuk Gerbang MATOS, duileee... ni Mall apa sedang bagi2 sembako gratis sih... rame amat...
Wah... jadi susah bedain nih, yang mana yang cong... mana yang cong berlaga str8... mana yang str8 berlaga cong... hihihihi
Mana yang cakep... dan mana yang NGERASA cakep (kalo ini saya pisan...hihihihi!!!).

Sambil berputer-puter, mata tetap awas...kali2 kecantol "barang bagus", cobain hubungin kenalan saya itu!
Tapi setelah bosen... karena kebanyakan kok babeh2, ama emak2, n anak2 ucritnya!
Sekali-kalinya liat yang cakep... selalu, ama monyetnya!!! Photobucket

Lihat bioskopnya, jadwal tayang filmnya... kok aneh2 gitu... 3 film Indo yang "asal jadi" itu, dan Forbidden Kingdom. Agh.... males deh!
Akhirnya, saya berhasil ngehubungin kenalan Malang saya itu.

Diberi ancer2 menuju tempatnya.
Agh...udah jengah juga di MATOS... cabut!!!!

Sampe tempat temen saya itu, udah ampir jam 10 malem.
Dan seperti biasa... tidak seperti yang saya bayangkan... hihihih
Yah, tapi ga mungkin juga saya langsung pergi saying gudbye...
Sebenernya, not bad sih... justru, bagi banyak orang bisa dibilang, dia lebih cakep dibanding saya.
Cuma, I dont feel any physical attraction on him ajah....
Kayanya this town freezing temperature bikin saya inginnya melungker di tempat tidur...
Untunglah, dia juga ngerti.
Atau, dia ga berani take the first move on me....???
Perawakan saya kan sangar.... (weks??? hihihihih)
Akhirnya, kita semaleman cuma ngobrol2... berbasa-basi... tentang perjalanan saya (DENGAN HUJAN PAS MACET ITU!!!! UDAH MACET ....HUJAN LAGI!!!! MACET!!!....HUJAN!!!!!...CET!!!! ....JAN!!!!!puassss....hihihih!!!) tentang dia yang baru putus dari pacarnya yang selingkuh di kamar dia dan melibatkan kekerasan dalam rumah tangga... sinetron banget deh!!!

Akhirnya pagi pun tiba... dan dingin pula...
Ngingetin pagi di Bandung... penginnya tetep di bawah selimut...
Sempat terpikir... Sex in the morning... katanya baik buat kesehatan jantung... (hayooo, ada yang mau praktek???)
Agh...tapi, nggak deh...

Mandi saja!!! Brrrrrrr.... seger deh... "Si Thoyib" pun ga menagih jatah...hehehe...

Setelah secangkir teh hangat... saya pun pamit undur diri....
Untungnya, dia juga ngerti... dan melepas kepergian saya sambil melambai2 kan sapu tangan di pinggir dermaga.... loh.... ???? naon eta?huekkkkkk!!!! Photobucket

Perjalanan ke Sidoarjo, agak kepanasan...
Kayanya, lebih cepat... secara emang jalan lebih menurun...
Sejam lebih dikit sudah nyampe Sidoarjo, walau pantat saya tetep rasanya seperti ditabok GENG NERO....
Mampir di Tempat Ayam bakar langganan, dan baru tersadar... gila, ternyata saya belom makan dari kemaren siang....

Mungkin itu juga alesan Si thoyib ga terlalu berontak... karena perut saya berkomplot dan memblokade impuls passion yang membuat kejantanan saya meminta tumbal...hihihihi (apaan sih???)

Tapi, I think I deserve a standing ovation for my abstinence night...
Mengingat...katanya kalo dingin2 paling enak kan 'berkumpul"...hihihihih...

2 toyoran:

Anonymous said...

Saat membaca postingan ini, saya tidak setuju kalo anda mengatakan bahwa berusaha menjadi `anak baek`.

Menurut saya, anda terpaksa menjadi baik karena dia bukan type anda. Kalo saja orang yang anda temui itu tipe anda, pasti sudah anda garap malam itu juga. Iya kan? :)

Itu artinya, anda tetap aja bukan `anak baek`!

SLUT!

Manusia Bodoh said...

Deuuu... pedes yah komennya!

Sah2 aja anda mengatai dan mencela saya.
Inilah saya...
Dibilang slut! aghh... what's so wrong for being a whore? hihihi...

It's all in your mind!
Thx for the comment, anyway!