June 07, 2008

Me and Sex and The City



As a cong...
For me, Sex And The City is one of my most favourite tv shows...
4 gals in a biggest city...friendship, love... so fun to watch!!!

Meski rada telat, baru kelar nonton sampe season 6 kemaren.
Satu season di marathon selama 2 hari...
Orang2 kost pasti pada bete... bertanya-tanya, saya di kamar sendirian ketawa2...
Ga mungkin juga sih ngajak orang2 kost nonton bareng... bisa2 ketauan...hihihi

Sex and the City...
No boring til d end.

One thing yang bikin saya "mabok" about this series...
Dari awal, selalu saya dibuat kagum ama narasi yang cerdas...
Quote2 pintar (pasti bukan anak buahnya Punjabee atau Shanker atau siapa lah ituh...!) yang selalu bisa bikin saya mikir... dan nyama2in... ni saya pisaaannnn... (heheh...!).
Banyak tulisan saya di sini juga, terinspirasi ama quote2 yang saya kira cukup kena dan menonjok kenyataan yang terjadi sama kehidupan sayah...

Somehow, there are few things that make me compare...
About the story... and my life...
And the character...
Kalo dicari2 kesamaannya sih... ga ada yang saya plekkk...
Tapi sedikit di sana sini, saya pisannnnn....


Carrie Bradshaw

Peran utama, center of the whole series... bukan saya banget sih (saya mah lebih suka jadi orang di belakang layar...)
Modis luar biasa...(saya... yang sebut saya modis... pasti mbah2 jaman jepang..heheh)
True love seeker...but ONS occasionally is accepted (nah...ini saya pisan, bukan???)
Kalo cinta sama orang (baca :BIG) selalu terbawa... walau udah berganti pacar... (sedikit banyak... saya juga...hiks!!!).
Dan waktu akhirnya BIG nyusul Carrie ke Paris... I yelled "go for her, dude!!!"
Ya iya lah...mending BIG kemana2 dari pada Alexandr ituh...
And, she writes... just like me!!! hihih... (meski ga bisa dibandingin lah tulisan saya, amatir gitu loh!!!)
Satu lagi... di episode terakhir... satu quote yang sayaaaaa pisaannnnnn!!!
Waktu Carrie mo pisahan ama Alexandr...

"I am someone who is looking for love... Real love... Ridiculous, Inconvenient, Consumming, Cant-live-without-each-other Love...."
...
...
Saya pisan bukan?????


Charlotte York - Goldenblatt

Sweet gal...
Wishful thinking!!!
Kinda old Fashioned...
Yang bener2 yakin, kalo everyone has their own soul mate...
Tapi, ironically... her love life kinda miserable... belom lagi masalah susah anak ituh...
Sometimes, di beberapa episode, saya sempet menitikkan air mata...hihih (kebayang gak...saya abis ngegym... topless...otot masih padet gitu...with some sweat...ujug2 meler weh air mata teh...hiks...hiks... cong pisannnnn!!!!!)
Yang kira2 sama dari Charlotte...dengan saya, mungkin point of view-nyah...
Kalo yang namanya cinta yah...cukup satu ajah....
Bukan udah komitmen, tapi masih aja cari lobang!!! plakkkk!!!
Sedikit banyak... air matanya juga sebanyak yang saya tumpahkan di malam2 yang sepi... (anjritttt...dangdut pisannnn...geuleuuuhhhh!!! kekekek)
Satu scene yang heart touching pisan, waktu di pisah sama Harry...n ketemu di acara Sinagognya... terus Harry bilang....kurang lebih...
"From all Synagogue in this city...why would choose to this one...How are you?"
Charlotte : "I'm not okay... I miss U" sambil mewek2...
LAlu, spontaneously...Harry bended over his knee...and proposed!!! ahhhhh....
so sweet... I want one!!!
Terus, akhir episode... waktu dapet Chinesse Baby ituh....ahhhhhh.....


Samantha Jones

The Beyotch... but smarty-sexy...super powerfull... and super funny!!!
The way she talks...so straight-forward... en vulgar, but fun!!!
Setiap komentar Sam yang seringkali menggunakan that "f" word (PS: bukan franz loh Tim!!! hihih...) selalu sukses membuat saya meledak...
Doesnt believe in love... but f*ck...!!!
Masih inget waktu koment dia tentang Richard...
What she think about him is just his perfect d*ck... so Long and Pink....hihihihi
Walo akhirnya, sama si Smith kena juga....
Yang paling berkesan sama Sam waktu dia divonis kena Ca. mammae dan pas dengan hari pernikahan Miranda...
That's what friends are for....aghhhhhh...so touching!!!
Yang sedikitttt sama dengan saya about Sam... sometimes (baca : recently) saya juga agak skeptis ama yang namanya cinta...dan jadi super-sl*tty (heheh... inget si Poppers-men).


Miranda Hobbes

This is definitely My fave gal!!!
Skeptic.... Sarcastic... And, super smart!!!!!
Anti romance... sampe kadang pengin muntah tiap denger Charlotte with her perfect soul mate things-nya...
Waktu "honey-moon" sama Steve juga... hahah...
Bukannya dia bukan orang tanpa cinta, cuman...ya itu...paling skeptis, dan anti romance... jadi ga tahan kalo harus romantis2an.
Waktu mo nikah ama Steve ajah... yang propose kan Miranda!!! hahah...
That's soooo Kewl!!!
Tapi, akhirnya, she showed her love... mandiin emaknya Steve ituh... so....ahhhhhhh!!!!
Juga, Steve... definitely my fave men in this series!!! (aneh??? emang sih, waktu awal2 dulu...keriting2 gitu...nerdy... tapi makin ke sini...sixpacks... rambutnya juga better... dan those glasses!!! aghhhh... turn me so ON!!!!)

Dan di Sex and the City, definitely Cong friendly...


Satu lagi...
Last word of this series is "Faboulous...."<----so Cong kan!!!!! hihih (maksa dot com)


0 toyoran: