August 03, 2008

Harsh Truth!!!




Kalo baca2 posting saya sebelumnya...
Seringkali saya tulis tentang my things!!!
My type kinda guy...
What I like...what I dont like...what I love...and, what I hate... Everything was about me!!!
Photobucket

Kapan hari kemaren, "Men of My Dream" (iyah...yang saya tulis sebelumnya ini.... yang mau pergi itu... yang kapan mau ketemu, ga tau itu... Jelassss????) sempet chatting.
Ngobrol...basa basi...sedikit flirts di sana sini...tapi, kayanya dia ga ngeh juga...
Atau, dia ngeh tapi, just didnt care... Capeeeee....
Photobucket

Singkat kata, ternyata dia pernah baca2 blog saya...
Itulah, sedikit banyak, dia langsung menganalisa...

"Kamu tuh sebenernya orang yang gak pede, jadi kamu tulis kekurangan orang supaya kamu terlihat "lebih"... ada yang gemuk dikit...kamu ledekin...ada yang badannya lebih muscle dari kamu... kamu bilang "lebih pantes pake beha"...."

Jadi, maksudnya, saya kira... saya ga bisa lihat orang lebih bagus dari saya.
Photobucket

Saya cari kelemahan orang buat saya "rendahkan".
Photobucket

Hmmm...
Bener gitu yah?
Did I hurt anyone with my writing?
Im so sorry if I did!
Photobucket

To be honest.. I didn't mean it.

Balik ke analisa si "lelaki-impian" (hihihih...geuleuh ga sih dengernya!)
I'm a men with low self confidence...
Hmmm...
Ga sepenuhnya salah sih.


Jangan minta saya nyanyi di panggung... pake wig ber-highlight model sasakan tinggiiiiiii, pake kemeja kembang2 warna-warni (yang lebih cocok disebut gaun daripada men's suit...), terus tereak2,'
"Ijahhhhhh..."
Photobucket

Ga berani lah!!!!
Saya ga sepede ituh...


Jangan juga minta saya daftar jadi calon wakil walikota, bermimpi memimpin warga menuju masyararakat madani, padahal ngurus istri yang demennya geal-geol-ngangkang ga jelas - sambil mendesah2 aja ga sukses... terus daftar cerai (nangis2 di infotainment pula!!!!)...
egh ga jadi...
terus, akhirnya cerai juga...
terus buang celana dalem di laut (Greenpeace harusnya protes tuh...membuang limbah sembarangan)... (kata fa sih, semua juga tau kalo dia itu cong!)...jadi wakil walikota yah...???hmmmm...
Photobucket

Jangan minta saya jadi bagian dari politisi ituh... saya ga se-optimis (baca: ga-tau-diri) ituh!!! (*no offense looo...*)

Yah, bisa dibilang saya emang bukan orang yang berani tampil...
Buktinya, ni masih keukeuh ajah stay-in-the-closet.

Jadi, bener yang "pria-impian" saya itu bilang.

Tapi, tulis kekurangan2 orang di blog supaya saya merasa "lebih"...
hmmm...
Emang gitu yah???
Photobucket

Niatnya sih ga gitu, saya kan cuma tulis apa yang kebeneran terlintas ajah...
Yang sempet "kepikiran" (pinjem istilahnya Lae...)

Kalo terlihat seperti menjelekan kelemahan orang.
Agh... kayaknya terlalu jauh deh mikirnya.
Sebagian besar juga cuma lucu2an ajah...

Lagian, ga baca yah...myblog title... kurang jelas toh?
Manusia bodoh gitu lohhhhhhhhhhhh.... (*ngeles dot com*)
Photobucket

Tapi, terima kasih ("sayang...."... hihihihihih...beraninya cuma di blog!!! plakkkkkk) atas kritiknya.
Saya emang masih harus terus berevolusi, be a wiser person!
And...

Maybe I can't make u love me... But I hope, someday you will.... amiinnnnn!!!! hehehe...
Photobucket
(intinya tetep, ngarep bleh!!!)



2 toyoran:

Anonymous said...

namanya aja blog, same as mine rite. isinya rata2 tentang gua juga.
besides kalo ngomongin tentang orang lain ntar dibilang ngegosip lagi (ngelesmode.com ON) he he he

Manusia Bodoh said...

wlauw!!!
Iya sih...
walo kadang...suka ada yang nangkepnya beda...tll dianggep personal!!!