August 21, 2008

Being GOOD


Last time ketemu IdF, waktu nonton Wanted...
Accidentally ketemu di Tunjungan, dia habis ikut class (Body Language???? heheh...ga ngerti lah, poko'nya salah satu senam2an di CF)

Filmnya...sakiiittttt!!!!
Full action dan kewl stunts dari awal sampe akhir...
Meski kurang masuk akal, tapi keseluruhan film, saya sih suka-suka ajah...

Ummm... bukan mau bikin review film, ini mah...
Cuma, kalo ga salah inget.
Last quote of the movie is, "What the f*ck have U done lately?"

Somehow... I'd been tickled right through my consciousness ...

Udah ngapain ajah yah selama ini... setua ini...
Sukur masih dikasih badan sehat... bodi lumayan semlohay lah... otak??? yah...masih bisa mikir kok... walau kadang loading agak terseret-seret...

Tapi, masih aja kebanyakan tiap malem nggrundel ga jelas...
Dongkol ama hal2 remeh-temeh yang ga penting banget...
Mewek ama hal yang aduuuhhhh... so-sinetron-menye-menye najissss....

Kemudian, dari cerita seorang teman (Mz. Lch) yang setahun kemaren berangkat "menunaikan" tugas di Biak, sebuah negeri antah berantah di ujung timur sana.
Saya berasumsi, not so bad lah...
Bikin saya ingin juga mencoba...
Dia yang cewek ajah bisa... saya yang laki (cong pula...hihiihi)... masa ciut????
Kalo dipikir-pikir... kemampuan seorang cong untuk survive... jauhhhh lebih terlatih daripada orang2 straight... iya kan???
Dari kecil, suka dianggep lemah... diejekin... dibilangin "banci...banci...". (siapa yah yang gitu... hayooo... ngacung!!!!hihihi).
Meskipun masa kecil saya ga sedramatis itu, tapi, dari alam bawah sadar (gubraggg... !), somehow, insting untuk "menutupi" dan bertahan untuk tetap menjalani hidup (yang tiap hari makiinnnn beradddhhhh....).... sedikit banyak makes me stronger each day!

Jadilah, setelah "minta restu" dari bo-nyok untuk menunaikan janji bakti (hayah!!!!)
Saya isi form...
Entah kenapa, ujug2 saya memilih sebuah pulau kecil di salah satu Propinsi di Timur Indonesia ini.
dan...

Kemaren, seperti udah saya bilang...
Pengumuman...
Nama saya terpampang (kata io, "namanya bagus bang"...huhuhuhu!!! iyah...tapi berat di nama!!!) di nomer 1, dari 5...dan yang empat lainnya adalah cewek... berarti, ntar bisa ngerumpi bareng dong...hihihi...

Saya Lolos sodara-sodara...

Hmmmm...
Seneng??? iya lah... walau kayta mbak admin...kok datar ajah??? (baru tau!!! saya kan manusia tanpa emosi....alias ber-afek datarrrrrr....huhuhuh)
Pengalaman baru euy!!!!

Tapi, somehow... beberapa hal membuat saya sedih juga....

Tadi malem, secara ga mood juga ngehubungin orang yang ngajakin 4-some ituh...hihihih... (padahal udah pada ngarep laporannya kan!!!!).
Nonton wall-e... minim kata2... tapi, saya sukaaaaaa.... heheh...

Sempet smsan ama Wrn, dia sedang di Malang...
Jadi kayanya ga bisa saying gudbye secara langsung...
Dia bilang...ikut seneng, tapi juga sedih... and he wish all the best for me! (agh...such a nice friend!)

Ama orang2 di tempat kerja juga... DnR langsung ga seceria biasanya (agh... walaupun saya ga cinta... tapi, as a friend... saying gudbye bukan hal yang saya suka)...mbak2 admin juga...

Ummm...

Mau beres2...tapi masih males...
Bikin postingan dulu deh...

Yagh...
Menjelang berangkat...mungkin di sana saya ga bisa posting-posting sesering sekarang.
Hmmm... ga papa toh, belakangan emang postingan saya kurang menyenangkan untuk dibaca... sedikit hambar... bahkan "not so worth to be read".
Di sana, sejenak mungkin saya bisa "bertapa"...menggali inspirasi...minta wangsit suapa ilham datang...heheheh...lebayyyyyy!!!!

Itulah...
Dari satu kalimat yang saya dengar.... dan meninju benak saya...

"What the f*ck have U done lately!!!"

Mungkin suatu hari nanti...
Saya bisa menjawabnya, sambil tersenyum (dan menari-nari...kalo kurang cong!)...dan membusungkan dada (heheh...ga rugi deh latihan pecs tiap ke gym!).

"I've done something GOOD!"

3 toyoran:

luke! said...

slamat kang. slamat mengabdi di ujung timur sana (entah dmn!)

mudah2an slalu dilindungi lah sm yg d atas!

emotionofme said...

slamat ya....iya, aku suka baca2 blog kamu, tp blakangn ini mang agak2 "datar"...tau2 udah pamitan mau "rehat sejenak" dr nge-blog....

tp y gpplah...demi cita2...bye...*pasang senyum manis sambil melambaikan tangan* sinetron banget!!! hahaha...

Manusia Bodoh said...

Luke!!!!
Amiin.... doain selamat2 ajah yah....

Emotionofme!
Heheh...datar yah...

thx eniwey!!!..