August 23, 2008

ABOUT JOB


Ni sedang mau beres-beres...
Pamitan ama orang2...

Bikin saya sedih lagi....

Ternyata image saya tidak seburuk yang saya kira... heheh
Mbak di apotek bilang..., "Yah...ntar kangen sama ketawanya!!!" (heheh, emang ketawa saya ngangenin ya mbak....)
Mbak kasir bilang... " Wah, kalo malem ga bisa nawarin "mau makan apa, dok?" (heheh... ya tawarin ajah ke pak tukang parkir... kan kasian mbak..., dari semua, emang saya yang paling banyak makannya ya...hihhih...)
Mbak FO bilang... "Balik ke sini lagi kapan???" (kalo udah nikah mungkin, mbak... hehehe...kapan yah???)
Mbak Perawat bilang... "Kalo ada yang keracunan lagi gimana???"...(heheh... tiap ada pasien keracunan...minum baygon lah...racun ikan lah... pasti pas saya yang jaga...huhuhuh...)

Dari dulu, banyak yang tanya... kerjanya apa sih???
Ada yang kira... Satpam... karena kerjanya shift malem terussss...
Ada yang kira, jaga warnet... kok rajin bener On line nyahhhh!!! (iyah...borozzzzz!!!! huwaaaa...)
Ada yang kira, kuli tukang angkut2... katanya bodinya pas banget deh...hihihihih
Ada yang kira... Gigolo...huahahahhaha.... gigolo kaya saya, mana laku.... bisa2, Oom2 yang pake... saya komen-in... igh... "Kok perut ama "itu"nya balapan sih???"...atau... "Kok bayarannya segini sih???" hihihihih
Ada juga yang kira..pengangguran...hihihi...sampe2 dia tanya... "Emang kenapa? Gak ada biaya sekolah toh?"....hihihh...cuma gara2 baca Blog saya si "Manusia Bodoh"...

I am a doctor...Yes I am....
Ga percaya??? hehehe... Me too.....!!!!



(
Dokter Kok Cong sih!!!! hihihihi....
Obatin diri sendiri kek...)

Igh... persetan kalo ada yang bilang Jadi cong itu penyakit...

...
...
...

Tapi,...buat yang mau minta gambar pic muka saya... mimpi ajah...hihihi

Sekalian aja minta pajang ijasahnya!!!! kurang puas??? KTP ama Akte kelahiran ajah!!!!...

Berhubung saya mau berangkat ke sebuah tempat yang berstatus Sangat Terpencil, ga papa lah... orang2 sibuk mempergunjingkan saya!!!

Harapan sih, saya bekerja mudah2an ada manfaatnya... amiin...

"I couldnt choose what I was born as...
But I surely can define who I am gonna be..."

15 toyoran:

Anonymous said...

Good luck di tempat baru ya!!

Manusia Bodoh said...

thx....

thx...

thx...

And wish me lUck!

Anonymous said...

Hebaat, kaya nonton film thriller yang ending-nya ga ketebak. Gue sempet nebak instruktur fitness di hotel yang jaganya suka 24 jam, hehehe. Salam kenal, Adrian - Jakarta

Anonymous said...

gw selalu bercita" jadi dokter dari dulu, entah kenapa....
mudah"an ada kesempatan suatu saat.
suksess yaaaa

Anonymous said...

Hi There
Salam kenal :)
Saya selalu rutin mengunjungi blog akang "man" (rasanya gak enak blg manusia .... :D)
Wah ternyata seorang dokter yah! Tadinya saya juga nebak mungkin dokter, but seems ambigu bout ur job ^^
Saya salut dengan tekad akang! Semoga sukses yah dan mendapatkan pencerahan :)

luke! said...

akhirnya 'ngaku' juga hehehe....
skali lagi slamat deh. wherever you may be mudah2an bisa teteup sering2 posting ya!
your writings make me realize that i'm not ALONE in this 'little world'

:D

Chrysogonus said...

Ah, gapapa kok. Konon Fakultas Kedokteran memang gudannya cong. Hehehe

Hidden Closet said...

kalo gw udah tau dari dulu dong kalo manusia bodoh ini seorang dokter
udah tau mukanya juga malah, halah
walo blom pernah ketemu

smoga sukses ya PTTnya
dapet dimana neh?
katanya semakin terpencil gajinya makin gede tuh
mantaf!!!

Anonymous said...

Eerrr... semoga ga putus ya nulisnya. Ane selalu nangkring disini nih kalo lagi online ^_*. Anyway, sukses yaaa. Eh, bener kata Chrys, FK itu gudangnya Cong hihi..

Manusia Bodoh said...

weks...begitu dikasih tau kerjaan gue apa...yang "nyela" langsung berderet2...huhuhuhu

Adrian!!! hmmm jadi instruktur fitnes...boleh juga...cuma... ntar jadinya bukan latihan fitnes...tapi latihan...ehemmm...ehemmm...huhuhuh

nda!!!
Pengin jadi dokter??? boleh aja...tapi niatnya apa duluwww...
Soalnya, sekarang dokter ga kaya jaman dulu...
Masuknya susah... keluarnya susah juga...cari kerja...lebih susahhhhh...huwaaa (*curi-curi curhat mode :on*)

tehan!!!
Ambigu yah...Dokter kok Cong!!!! huhuhu
Pencerahan...jadi straight gitu??? hmmm...
Moga2 kamu juga dapet "pencerahan" kalo gitu...
peace!!!

Luke!!!
We're never alone kok!!! Semangat yah!!!

Chrys!!!
Iya yah??? hmmm...banyak sih yang cong (atau i suspected) tapi, kebanyakan temen2 saya str8 semuah...malah cenderung homophobic (mudah2an gak sih...)...

hidden closet!!!
heheh...kan pernah chatting!!!huhuhu

Noel!!!
mudah2an di t4 terpencil besok ada internet... yah.... doakan sajahhhh!!!!
Cepet balik Indo!!! keburu ketularan cinta laura!!!!

Anonymous said...

Gw nggak suka banget sama blog ini!!!
Soalnya bikin gw kudu ngecek blog ini tiap hari buat tau ada posting-an baru apa kagak... he he he..
Tapi berhubung yang punya blog mau merantau ke 'somewhere over the rainbow' ... i think he should know that reading his blog is a great pleasure for me ... .
Moga-moga di tempat baru nanti masih tetep bisa posting cerita-cerita seru ya, Boss!
Lam kenal, sayaricky.

Manusia Bodoh said...

sayaricky!!!
Thx for checkin' my blog-update...

Mudah2an masih bisa update di sana..amiinnn...

Chrysogonus said...

Dulunya malah gw kira orang ini satpam lo Hahahaha!

BTW, salah cari temen kalee... Temen2 gw yang di FK, 90% cong malahan.

Anonymous said...

Wekz..
D0kter?
Hmm..hahaha..
Oia..lamat jalan..
Suksez aj dah dsna..
Smga dpt pasangan idup dsana..

Anonymous said...

Lupah..
Kacrut..
Yg diatas tuh kacrut yg kasih k0ment..