July 02, 2008

BF or FB



I know this guy from friendster... liat-liat friend-nya friend...terus bales dilihat...terus ujug2 ada New Friend Request... lagu lama banget kan! (Selama lagu "Biar Jelek Tapi Komersil"...hihihi...Emang ada lagu gituan?...Ada lah!!! jaman saya masih SD, sampe sekarang saya kok masih inget yah???... jaman2 Aneka Ria Safari... Selekta POP... jaman duit jajan saya masih 100 perak!... jaman beli bensin 1000 perak dapet 3 liter!)

Sebut saja, namanya Bunga...korban perkosaan pemuda mabuk di desanya...wew....kidding!!! hihihi... IdF dhink! (kalo dia baca, bisa2 ditampar nih!!! agh... ga takut!!! heheh)

Pertama2 ketemu langsung di sebuah seminar... iyah, seminar sodara-sodara!!!
Mentang2 selama ini kesannya saya nyablak ga bermutu, jangan dikira saya dolannya ke Gang Dolly melulu... (setahun lebih bolak-balik SDA-SBY, ga tau tuh... namanya Gang Dolly... ga pengin tau juga sih, isinya paling pere semua... agh.... coba kalo ada Babylon a La QaF di Sby, pasti saya udah udar-ider di situ... jualan kon...dom.... hihihihih! bukan jualan yang laen!!!)


Balik ke pertemuan dengan si IdF, di seminar itu... gratisan sih... tapi, intinya bukan di situ... tapi Ilmunya!!! (baca: konsumsinya!!! hotel berbintang gitu loh!!! masa tiap hari makannya nasi pecel terus...)
Niatnya sih minta tolong... sewa QaF final Season di salah satu rentalan DVD di Sby, sayang... sedang out!
Pas itu dikenalin juga ama "manusia-tersayang"nya... brondong... masih 19 tahun!
Di friendster, sejuta cinta deh si IdF itu... shoutoutnya pun ga kalah bombastis!!! di setiap jengkal profilenya... kalimat2 aLa Freddi S, bertaburan...hehehe.

Berjalan 3 bulan, kapan hari kemaren.
Dia curhat...
Lagi sedih, katanya si "brondong" abis ng*we
(hihihihi...vulgar yah!) sama laki lain... yang notabene adalah mantannya si IdF sebelumnya juga (nah loh...!!!)


Secara, ni anak brondong baru pacaran sekali, mungkin baru mletek... pengin cari variasi, bosen terikat ama satu laki, atau, mungkin dia dapet sedikit perhatian yang berbeda dari yang IdF kasih.

Yah... love hurts in so many ways...everytime!
Dari awal IdF cerita, pacaran ama anak yang baru "disapih".
I had kinda been hesitated...
Belom, pedekate yang singkat... sret...sret...ah-uh-oh...crut... jadian deh! hihih...

Sedikit curhat... cinta saya yang dulu... easy come ...easy go! (and I still think that "he" definitely is my "acomodador").

Cinta, semudah itukah datang dan pergi.
Atau, cuma sebatas nafsu ... hasrat yang kemudian menguap, sesaat setelah ia usai? (*Reza Arthamevia mode on*)
Kalo merasakan cinta lalu mengikrarkan diri sebagai sepasang manusia yang berkasih-kasih. Kemudian terlupakan begitu ada sosok lain yang menawarkan bentuk cinta yang lain... hasrat yang berbeda... atau... kentongan yang lebih "subur makmur"...hihihi *plakkkkk!!!!*

Apa memang begitulah cinta???

Tapi, ya itu tadi...
Toh, nyatanya... begitu dapet yang "lebih"...meleng deh!!!!

Lalu waktu berjalan.
Kemaren IdF telpon, abis simposium 3 hari katanya.
Lalu saya bertanya, bagaimana dengan hatinya??? (gubragggggh!!!!)
Dia jawab, "Gapapa kok! Udah ada penggantinya juga! Anak Jakarta... yang lucunya, dia tuh sebenernya jadi rival gue waktu ngerebutin si "brondong"...", dengan santai dan terkekeh2. (bukan ngikik ala kuntilanak seperti Timmy... hihhhhh...merinding saya ngebayanginnya! hihiihi)

Whaaatttttt????
That fast??????????????

Terus kemaren maksudnya apa nangis2 cabe rawit?
Sambil bilang, "Hatiku ibarat ruangan, yang pernah dia singgahi, lalu tetap tertinggal wangi parfumnya ketika ia pergi"...corny banget degh!!! ...cocok banget jadi penulis cerita buat sinetron di Indosiar yang dangdut-bleh ituh!!!


Yah... emang sih, bisa dibilang bagus lah...so he goes through with his life...
Tapi, seharusnnya patah hati karena cinta, tidak seperti kehilangan kolor waktu mandi di sungai dan tidak bisa terbang lagi ke kahyangan... (hihihihi, bad analogy!!!)

Intinya, yah, yang namanya cinta, memiliki makna yang lebih menghujam ke dasar hati, hingga ketika ia pergi...luka menganga yang berdarah2 memerlukan waktu untuk setidaknya siap menerima cinta baru untuk menjadikannnya utuh kembali. (*ini curhat... gak mesti bener kan!!!!*)

Agh... apa semua orang yang berkasih2 di dunia cong memang sepeti ini?
Apa bedanya dengan cuma jadi FB???
Emang sih, cuma jadi FB dengan BF punya perbedaan yang harusnya jelas...
Ada komitmen yang nyata, ketika cinta diikrarkan. (cuih!!!!)
Bukan sesuatu yang datang silih berganti, dengan mudahnya janji diingkari, semudah waktu dibuat. (Titik Puspa in da house!!!)

Cinta...
So far, saya emang kurang beruntung di departemen yang satu ini.
Apa saya sekarang harusnya cari FB ajah???

Agh... saya kira, saya masih menginginkan cinta,dan rasa itu... ketika saya memiliki BF.
Rasa "tidak nyaman" ketika ia tak tampak...
Rasa "insecure" ketika ia harus pergi sementara waktu...
Bahkan, sedikit "rasa sakit"... memikirkan bila sewaktu2 ia mengatakan sudah menyerah.

Tapi, semuanya sebanding... dengan rasa nyaman... senyaman pelukan hangat dan sandaran untuk rehat sejenak dari dunia yang kian tak bersahabat... ketika ia ada, CINTA, membuat saya tahu... bahwa hidup ini Indah!!!





PS: Untuk seseorang... somehow, kenapa yah... sekarang saya sayang sama kamu! kalau bisa saya berharap... "Tinggalakan saja pacarmu itu!!!" hihihiih... agh.... tapi, mungkin kamu emang bukan untuk saya... jadi... I think I'm leaving U... now!!! (*hiks*)

2 toyoran:

Anonymous said...

Halah, cerita klasik ya pak ya. Dapat bekas temen, bekas mantan, atau bekas lainnya haha. Kadang punya temen juga di embat. Temen gw pernah bilang, dia takut ngenalin bf nya ke temen. Huahaha.. Aduh, sebanyak itu cong nganggur, kenapa ya diambil juga. Lagian cong umumnya ngaku cari cinta, padahal dikepalanya cuman kontol doang haha. Oops kasar deh gw, dialusin deh. Gini, umumnya padahal mereka nyari yang lebih bagus aja. Body lebih ok, ukuran lebih ok (dan kita tidak ngomongin duit! hihihi). Sutralah, terserah gimana flownya ajahh.. Semoga dirimuw mendapat kekasih hati dan bahagia selamanyaaa. Ameeennn...

Manusia Bodoh said...

Yaps! Gitu deh noel!!!!

Ya sudahlah! namanya juga cong!

Ga semua sih... contohnya saya...hihihihi

Thx for da comments!
Amiin juga buat doanya!