July 14, 2008

Kemaren di Solo... lalu Sekarang saya ingin beristirahat!!!!


I dont know what is happened with me...
Am I under a curse or something???
Kayanya baru kemaren saya cerita baru patah hati ama si S***a S******o.
Lah sekarang.... LAGI!!!!!

Apa??? LAGI????

IYA.... LAGI... SODARA-SODARA!!!! puasssss????

Saya inget kenal ni orang... ByS... udah lumayan lama, waktu itu jaman masih ceting di MIRc...
Waktu saya masih kuliah di Solo, n dia jalan2 bolak-balik Semarang-Jakarta, tapi kadang mampir di Solo juga... he runs his family business... singkat kata, lumayan tajir!!!

Dulu, ceritanya dia pernah pacaran ama orang dari Australia.
Karena pindah kerja, ceritanya sih putus...
Tapi, selidik2 dan menurut intuisi saya sih... dia orang cuma "karang cerita" tentang pacaran itu...
Motif-nya, ga ngerti juga sih...

Berlanjutlah, flirting2 dikit...dan seterusnya...
Janjian ketemuan waktu dia mau mampir Solo, sebelum lanjut liburan ke Manado atau ke mana lah, hobbynya diving... en plesir ala high society ituh...
Tapi, waktu itu something happened. Beberapa hari sebelum dia dateng, saya sakit...
Maka dicancel-lah pertemuan kita.
Sempet ga enak juga waktu itu keadaannya...
Dia kira saya sakit bohong2an cuma untuk ngehindar dari janji... (I may be stupid...but NOT A LIAR!!!!)
Dia ga jadi mampir Solo, dan lanjut plesir... en saya kira, dengan perasaan dongkol...ama saya!

Sebenernya saya ga enak ati banget waktu itu...lah tapi gimana juga!
Kan saya sakit juga bukan rencana saya!

Waktu berjalan... and somehow, kita ketemu lagi... bisa kontak2an... sekarang mah lewat YM... jadi bisa lebih intense...
Seringnya sih dia di Semarang, kadang di Jakarta...
Dan tiap kita ketemu on line di YM...
Hampir selalu dia tanya...
"Kapan ke Semarang???"

Hmmm... sugan teh geus teu daek panggih!!!!

Jalan setahun lebih.... tiap kali ketemu online...selalu itu yang dia tanya...
Jujur, saya pada awalnya ga terlalu excited ama tawarannya.
Alasan... sibuk!!! heheh... untuk ke Semarang seenggaknya saya harus minta ijin untuk ga jaga hari Minggu atau cari pengganti, which is so hard...
Hari Minggu orang2 pada pengin libur... yang ada kebanyakan saya diminta jaga dobel sift!!!! (emang susah jadi orang baek...!!!!hihihi...)

Sering chat di YM...sedikit banyak saya mulai ngerasa... there's something! Pernah juga dia kirim sms, mesra gitu...
Waktu bulan Juni kemaren, dia Ulang Tahun... rencana sih mo ngedatengin ke Semarang... itung2 hadiah ulang tahun! (hihih... cheesy yah!)
Tapi ya itu... ga bisa cari pengganti jaga! (sebellll!!!!)

Akhrinya dari awal Juli, sebelum jadwal jaga jadi...saya udah nge-booking...
Hari Minggu tanggal 13 ga mau jaga... TITIK!!!! diniatin banget yah...
Menjelang tanggal-T, ByS sms-smsan terus ama saya...

Akhirnya ... abis jaga 2 shift hari Jum'atnya...hari Sabtu, 12 Juli 2008 jam 7 pagi langsung cabut!!!
Mampir gym bentar, membakar sejumlah kalori (karena malem sebelumnya baru dapet suguhan ada yang manten, abis 2 boxs...igh...guilty feeling deh!!!)
Jam 11an... berangkat dari Terminal... nake Bus... langsung ke Solo!

Menjelang magrib... saya ketuk kamar 633 disebuah hotel yang baru berdiri di kota Solo!
Akhirnya kami bertemu!
"Apa kabar boz!!! Akhirnya ketemu juga!!!" I smiled at him...and he did too!
Sedikit basa-basi... saya minta ijin mandi dulu. (dekil banget soalnya... bete ditindihin orang di bangku depan yang pengin agak rebahan...eh...korsinya rusak... bukannya ditegakkin...dia malah asik aja tidur ngegencet saya!!!)

Sambil mandi, dia bikinin saya secangkir teh... so sweet yah!

Abis magrib, selesai mandi...makan di Obonk... steak ala mahasiswa.
Sayang, dia kurang suka Gindara steaknya...kalo saya sih... asal ada sambel botol... habeg bleh!!! heheh....

Balik hotel, ga tau kenapa, kepala saya agak pusing... sedikit bercanda, saya bilang...
"Kamu tambahin apa ke tehnya tadi???" ...obat perangsang yah???? hihihi

Di kamar... He called me hunny!
Then, He hugged me...quite tight!!!
Sambil bilang "Akhirnya ketemu juga!"
and...
We kissed....

This is the truth about my kiss...
Meskipun beberapa kali saya cerita, ML sana...ML sini... tralalalalala... (*a la potong bebek angsa!*)
I didn't kiss!!!
Aneh yah!
Emang, buat saya "KISSing is more meaningfull than just ONS". (I know it's kinda silly!!!!)

Terus gimana adegan selanjutnya...
Berlanjut ke bokep pribadi???
Ternyata tidak, sodara2...(booooooooooooo...penonton kecewa!!!!)

After those kisses...
I am quite sure that he wanted more...
And... I think I like him...
I even asked him...
"Will this be just ONS or more...???" "Please dont do this if U just want some pleasures and then leave me after it has done!"
He said
"Off course not...."

But few seconds before I took my clothes off... and gave him all I was, there was someone ... knocking the door!!!

He went out, talk with some guy I dont know who...

Pas balik masuk...
With that "awkward-gulty-face"...he said...
"Ponakanku mau dateng mas... maaf yah... kamu gimana, mau di sini atau....???"

Me,
"Kalo aku tinggal di sini... pasti ga enak yah??? Kayanya aku cabut aja deh..."

He,
"Maaf ya mas, jadi berantakan deh!!!"

Me,
"Ya udah gpp. Aku ke tempat temenku ajah... Untung di Solo!"

He,
"Ga papa mas???Terus gimana kamu?"

Me,
"Ga papa kok, bisa naek taxi...gampang lah!!!"

Beres2...
Cabut, cuma dianterin sampe pintu depan lobby hotel.
Sakittttt... pengin teriak... "Kucing ajah dibayar!!!!"

Naek taxi.... sampe tempat temen saya, pas lagi pada ngumpul2...
Dengan pasang muka sok imut...
Ketawa2, joke2 ga mutu ala anak2 sinting ituh....
Ada NgZ yang sedang jaga malem... abis balik ngapel!
ZnA yang sambil asik Gaming-Online (ni anak dulu anti relationship... lah sekarang, di atas tivinya terpajang photo seorang gadis manis!!!)
WjA yang sedang tiduran kecapean abis jaga. (Ni anak ternyata udah berkembang biak dan istrinya sedang proses mengerami 6 bulan....hihihihi...ayam kaleeee!!!)
Malem2 gitu... Vt, cewek yang sekarang gabung ABRI-AU itu, datang, dari Medan... bawa laki pula!!!!
Cerita2 seorang temen... katanya udah nikah juga di Tangerang!!!!

Pokonya waktu itu, ibu-ibu nggosip mode on banget!!!
Padahal....

I cried inside!!!

What was just happened... I wondered!!!

Biasa lah, kalo drama-king (ogah disebut drama-queen agh!!!) seperti saya, ada apa2 pasti dipikir jauh...
Biasanya sih sampe ke worst case scenario...

"Apa tadi waktu dia kirim sms itu, sebenernya dia minta tolong orang untuk berpura2 jadi orang yang mau dateng...untuk menyingkirkan saya???" "Belum, dia sempet tanya.... "Emang kalo di Solo, biasa ketemu siapa mas??"...bikin saya berpikir... jadi dia gak usah repot mikirin, kalo udah nendang saya pergi... lah wong temen saya banyak di Solo kok" "Atau...sebenernya dia udah punya BF...yang tiba2 dateng... that's why he showed me that "guilty-awkward-face" ???"

Semaleman saya tidur ga nyenyak mikirin segala kemungkinan...

Minggu pagi2 saya putusin balik ke Klaten, sekalian nengokin semua.

Sampe Klaten, mampir warnet dulu... chatting, ketemu Online ama si KG.
Saya bilang, lagi broken heart...
Dia bilang...
"Itulah, kalo kamu ngarep sama orang... kebanyakan kamu dikecewain...dikhianatin..." "Tapi kalo kamu devoted yourself to something U really like to do, such as...job or hobbies... U'll get pay for it!!!"

And when I asked him about how his romance life is...
He answered,
"Maybe I wont find anyone to spend rhe rest of my life with, but it's okay!"
Mengingat, sekarang dia dapet kerjaan yang memungkinkan dia dapet segala macem fasilitas yang...hmmmm... high class lah!!!!
Ngobrol2....

Sempet terpikir,
Untung kemaren waktu kamu kerja di Surabaya, kita ga sempet ketemuan...
Kalo aja ketemu, bisa2 saya jatuh cinta...wew... bisa patah hati hattrick tuh!!! Dapet gelas cantik dong!!!
Sempet sms... ke ByS...
"Will I ever see U again? Or shud I just consider U as a stranger again?"
(*Ari Hest mengiringi*....Long before we ever kissed....Long before I ever missed you....I wish we were strangers again"...hiks!!!)...whatta desperate!!!!

Until now... he hasn't replied!!!

Asalnya mo bolos dan sedikit berlama2 di Klaten, tapi...
I just cant...
Doin' nothing...yang ada malah mikir yang sakit2!!!
Balik ke Sby lagi...
Jaga lagi....
Nangis lagi....

Agh... sementara, saya ingin beristirahat...
Biarkan saya menjadi makhluk soliter...

I just dont care!!!!

4 toyoran:

Chrysogonus said...

Hmmm, I know how does that feel. Been there, done that bro... Jatuh cinta sama orang yang cuma nganggep kita ONS.....

Anonymous said...

the guys a jerk! and i really mean it!!! no need to think whether he is sms-in someone to help him cause honey u r beautiful!! and I mean this also.....
People like that are people who only see others from their physiques and looking for sex only.
Been there done that with you situation!! and like ur friend said probably bcoz u expect to much from the other person, which unfortunately is the same thing that happen to me over and over again.....

Anonymous said...

Kali lo lupa gosok gigi pak? jadi pas ciuman ituu... (tampar akuww!!!) hihi.. Aduh pak, be strong ya!.. Eh niwe.. maap kan dirikuw pak ya, soale sebenernya ikut merasakan kegundahan dirimuw dalam tulisan-tulisanmuw, tapi smileys yang dirimuw pasang.. bikin dirikuw ngakak mulu!...

Manusia Bodoh said...

Chrys!!!!
Yeah...It sucks!!!

But gpp lah... cari yang laen...hihihihi

Wlauw!!!
Agh... I dont blame him for not liking me.
And yeah... I expected more than I shud...
But I'm fine now, thx for all of U guys!

Noel!!!
Hihihi... my breath was fine... boleh dibuktikan!!! huhuhhuhu
Emang sengaja saya taro smiley yang imut2... namanya juga simley... bukan saddy...
Lagian ni curhatan bukan pengin bikin yang baca ikut2an mewek kok... justru kalo ada yang bisa ketawa...saya malah seneng...berarti dah ngehibur toh... dapet pahala toh...heheheh...
Amiin...!!!