July 27, 2008

Suicide Cosideration....




Gini... I'm totally a gay!!!
Instead being proud.... I'm still wishing that I were a straight...
Myths and rumours said, being gay is a choice!!!
What???
Again and again... I wish I could choose!!!

(Alex... plizzz...tampar saya sebelum terus mengutuki diri!!! heheh)

Kemaren harusnya jadi "agak" long weekend buat saya.
Jum'at, biasanya jaga sore-malem, baru balik sabtu pagi...
Tapi gara2 ada acara, yang jaga Jum'at pagi ga bisa... digeser lah saya, jaga dari Pagi-Sore...
Jum'at malem udah balik... baru jaga lagi Minggu malem...

Buat saya itu waktu yang cukup panjang...
Bisa 8 ronde tuh!!! (ngomong apa sih!!!!)

Tapi, ujug2 babeh telpon,...
Emak nimbrung...
Tanya, "Ai kamu ama DnR teh kumaha??? Katanya Mbak AnK dijadiin ajah!!! Udah cantik...anak tunggal... masa depan cerah ceria tralalala pokonya lah!!!" (heheh...ga se-cong itu juga kale ngomongnya!!!)

Weks!!!!


Nanaonan ieu teh!!!

Kok ujug2 sudah mulai ada persiapan melengkungkan janur kuning???
Ceuk saha saya sono ama DnR????

Aduhhhhh!!!

Langsung saya diem...
Minta waktu untuk mikirin...
Photobucket
Agh... My parents!!!
How come they never know " the real" me???
Am I a good pretender???
I thought I wasn't a good liar this far!

Jadi weh... Mellow-Cloud comes over my brain!!!
Photobucket

Secara "straight-eye" sih... harusnya dari dulu2 udah saya "tembak" DnR...
Cantik...pinter...anak orang kaya!!! kurang apa coba...
Kata Timmy, secara gag langsung saya udah "jadian" sejak saya makan makanan yang dia bawa... (hmmmm... I feel like a jerk, sampe sekarang, dia masih sering bawain makan... aduuuhhh!!!!)

Aduhhh...emang ga ada yah laki se-Surabaya yang lebih baik dari saya??? (plakkk!!!)
Lagian, harusnya dia ngerasa dong..
Sms ajah, kalo ga dia yang duluan... saya ga pernah!!!
Itu juga pasti masalah kerjaan...
Masalah perasaan??? Ga pernah deh....
Harusnya ngerti dong!!!!
Photobucket

Masa saya harus pake kaos bertuliskan...
"I'm a queer... I'm here...so, get used with it!!!"

Terus... ujug2 terlintas ide gila!!!
S.U.I.C.I.D.E


Dari asuransi yang belom lama ini saya gabung juga, suicide would get paid!!!
Bo-nyok bisa dapet duit... kan bisa dipake buat operasi emak saya yang selalu tertunda ituh!!!
Sebagian buat bayar cicilan motor adik saya...
Buat nambahin modal toko kakak saya, kalo masih ada sisa...

Would everybody happy If I die???
Photobucket

Astaghfirullah!!!!

Semua masalah pasti ada jalan keluarnya!
As a cong... selama ini saya masih bisa survive...
Meski sekarang kayanya sedang ada di peak of the mountain problem...
Saya harus bisa...
Photobucket

Tadi pagi, saya jelasin...ke emak saya, yang lagi2 telpon...
I dont feel anything with her (without any explanation!!!)
Saya bilang, "Kan dede juga yang ngejalanin... mamah ga usah tll susah2 mikirin"
...
...
Sementara, emak n babeh udah bisa di"kelabui"...hiks.
Photobucket

Besok... tinggal dengan DnR...

Harusnya dia tau dong!!!
Masa musti saya ngomong langsung!!!
Saya cape jadi heart-breaker....!
Photobucket

(*homunculus di otak saya langsung protes..."wooooo...belagu luh...baru juga sekali!!! Kebanyakan kan kamu yang ditolak!!!"*)

Doakan semua baik2 saja...
Padahal,...skenario perfect suicide sudah ada...
Ada yang butuh???
Ketik aja REG spasi MODAR dan kirim langsung ke 666
Sms yang kamu terima langsung dari mbahnya setan... lagi butuh temen tuh di "sana"!!!

Dont play with death agh....!!!Pamali!!! (*sambil ketok2 meja*)

Photobucket

4 toyoran:

luke! said...

seriously......suicide?!

Manusia Bodoh said...

serius..lah...
masa
Serieus band!!!... cong juga manusia!!! (*tereak2 ga jelas!!!*)

Anonymous said...

TAMPAR!!! *kiri kanan*
SADAR MAN.. SADAR!!

Hihihi...

Gw tau lu bego (lo bilang tuh..), tapi gw juga tau lu cukup pinter untuk ga begitu... So, no need to worry lah ya ^_*

Cheers

Manusia Bodoh said...

noel...

thx...

Gak kok...cuma terlintas ajah...

Evrything just gonna be okay toh!!!