April 11, 2008

"My people" in radio-talk....



Kapan hari gitu... sambil kerja shift malam(sambil tiduran tepatnya!) dengerin siaran late nite show "One on One" di Radio-nya Si Gembul.
Penyiar pindahan dari radio lain... suaranya hampir sama ama Penyiar sebelumnya (mudah2an ketawanya ga sama banyak! That Antagonistic Laughing... so annoying!!! heheh...kok banyak pendengar yang suka yah??? hmmm... saya memang mainstream hater! )

Biasa lah...kalo udah malem gitu, biasanya emang pada pengin ngobrolin topik yang rada dalem... sedalam tatapan mata saya ketika melihatnya! halah!!! maksuteeee.....

Topik standar, "What is Your "dirty" little Secret???"
Dari sms yang dibacain, males2an juga sih saya dengernya... soalnya, "Your secrets are just so boring, dear!!! selingkuh is the most common... boongin ortu... (hey, like I care!!!) *sinis mode on*
Sampe satu phone call, he said that his secret was, He is a Gay... weks... pikiran saya yang udah hampir masuk stadium "almost-lost-in-men-jungle" (maksudnya???) tergugah lagi (bahasanya!)...
Tapi, alih2 ngobrolin hal-hal penting... dia malah kabur... CONG!!!

Actually, that's not my concern for now...
Tapi, komen sang DJ...
He said that, he is quite an openminded person about "my people"-issue, for now... after became a homophobic at first...
Tapi... as an opeminded person... he made a statement...
"Tuhan menciptakan Hawa untuk menemani Adam... bukan Adam yang lain!" <---OPENMINDED yah!!!???

As he knew... He might say that it's Impossible for a man to have "same-sex-attraction"...fight the human nature... or, anything...
Salah asuhan??? Salah pergaulan???...

But, FYI... "my people" do exist...
Kalo ditanya yang salah siapa?
God's fault??? Twisted things happened in creation process?
Saya mikir... (ga terlalu dalem sih...laper juga!)

Apa yang salah???

Haruskah selalu ada kambing hitam, tiap sesuatu berjalan tidak sesuai dengan "yang seharusnya"... (bukannya lebih enak jadi sate ajah?...teteppp...perut!!!)

Bila seorang tuna-netra menjadi mulia dengan menerima "ketidak-normalannya"
Seorang ex-user jadi panutan ketika didaulat menjadi pembicara di seminar anti narkoba (walau akhirnya ketangkep lagi...!)

Seorang "Cong" ga pernah dianggep hebat ketika ngaku dia "berbeda"...
Kecuali, ngaku dia "mantan" cong...dengan embel-embel sekarang udah insyaf... secara dia jadi cong, gara2 dilecehkan oleh paman/kenalannya, hingga terseret ke dunia "kelam"...

Hhhhhhh... (I sigh!)
I never choose to be like "this". My childhood was okay...never had things that make me regret it so bad... or find anything that I (can) assume make me "this way"...

Once more... Apa yang salah??????????

Satu lagi, sang penyiar juga sedikit kasih advice...
"kalo kamu bener-bener (ah...yang bener????) pengin berubah, harus ngejauhin diri dari hal2 yang bisa membuat kamu terus jadi sekarang... bergaullah dengan lingkungan yang manly or sort of things!!!"

YANG BOHONG MAS!!!

Saya, mulai SMA-Kuliah... ikutan MAPALA... ngumpul sama golongan cowok2 "brengsek" (how I miss my gank!!!), alih2 nongkrong di salon... potong rambut, cukup ama abang tukang potong rambut Madura! (goceng-beresss...!)...semua ga lantas merubah haluan preferensi seks saya... cuma, jadi lebih "laki" (dikiiiiittt... *sok manly mode on*...hohohoho!)

Atau jangan jangan, emang bawaan orok saya jadi seperti sekarang???

Apa yang salah??????

Sampe kapan juga, mungkin saya akan terus bertanya-tanya...
Tapi,...
Sekarang masih banyak hal yang perlu saya pikirkan...
Terlalu berat buat otak saya untuk mencari jawaban buat pertanyaan di atas... (di jaman Pentium, prosesor otak saya paling cuman sekelas kalkulator...itu juga dah kebagusan...hohohoh)


Yah... apa boleh dikata (bahasanya!!!)
Bodoh!!!


0 toyoran: