April 18, 2008

Cong in Action!!!


Sore2, balik dari Internet...
Niat awal, pengin melampiaskan "sesuatu"...heheh...
Yagh, tapi di cetingan ketemunya dia-dia lagi... (no offense!!!).

Balik kost udah ampir magrib, daripada ntar bolak-nalik, mampir beli makan...dibungkus... minta tambah sambelnya! (emak2 banget siy!)
Sambil nunggu orderan (hayah, order!!!), suddenly, mbak Front Office telpon, ngajakin karaoke-an...
Weks....
Karaoke???

Dulu, waktu di solo, pernah saya diajakin karaoke-an ama seorang "kenalan" (pramugara haji yang Party goer abeesss...), doyan karaoke juga (maksudnya beneran karaoke... bukan "karaoke" .... )
Katanya kalo di karoke...orang sambil mabok2an juga... hmmm... gitu yah!!!
Dasar kampring bin katro, saya jadi ga minat diajak karokean... (bukannya sok alim... tapi di pikiran saya, takut ga bisa nolak minum... KATRO!!!)

Nah... kemaren, karena diojok-2in...sambil diancem bakal didiemin orang2 setempat kerja! yagh...mau aja (dibayarin ini!!! *oportunis mode on*)

Selasa siang yang panas (hmmm...udah mulai kemarau lagi niy!)
berangkat berlima ke t4 karaoke yang bertitel "tempat karoke keluarga" itu...
Boncengin Dnr (waduh,...!!!)

Lagu pertama diputer... Ayat2 Cinta-nya Rossa...
lah kok pada ga mau nyanyi... yasud, Mic gue sambar...

Bakekok!!! Cong mulai menyanyi....kakakaka...
Sempet rada tengsin...
lama kelamaan, malah ketagihan!!!
Hahah... total jendral, dari 2 jam karokean, perasaan..., kok kebanyakan saya yang nyanyi yah??? hahahahah....

Pilihan lagu saya pun super dahsyat!!!
Michael Buble.... Lost and Everything were must sing songs!!!
Il Divo... Everytime I Look at You.... (Il Divo wannabe banget!!! heheh...)
dan beberapa lagu baru Indo,
Gak lupa, Kuch2 Hota Hai...hahahah... sinting... Dnr ga tahan, saya baru nyanyi beberapa bait, udah di skip!!! Padahal, Funky bleh!!!
Kelly Clarkson, Josh groban, Tompi....
(for those who have Gaydar... must be curious with my songs choice... fortunately, they were blind!!! hahah... hajar bleh!!!!)

Baliknya, nganterin Dnr ke kostnya (waduh!!!...lagi!!!)

Wah, satu banci karoke telah lahir niy!!! kakakakak....

0 toyoran: