April 07, 2008

Only Hope... yeah... It's only a hope...



Sedikit napak tilas,.... Penderitaan Hati...
Tepat seminggu kemaren, Hari Senin, 31 Maret 2009, selepas Magrib...
Niatan sih maen ke tempat temen (kenalan anak channel tepatnya! heheh...), his name is Dfd, dia bilang pernah liat saya waktu saya jalan2 sambil nunggu nonton di Sutos ama si Dnd (pernah saya tulis!). Tapi, gagal total, dia bilang sih, konci rumah ketinggalan...
Kecewa??? ga juga! Biasa aja... 

That's not the story I'm going to tell now...

Sembari nungguin Dfd balik dari kantor, daripada nungguin ga jelas, masa saya nunggu di pinggir jalan? Mun ditawar gimana??? eh.... yasud... mampir warnet, sambil brosing2 ga jelas... iseng2 ceting...

Suddenly, hape saya bergetar dan berbunyi... (dengan ringtone seadanya!)
Ga nyana... "demenan" saya telpon, dia yang baru sehat dari sakitnya, tanyain saya tentang rekomendasi film, katanya dia sedang ingin nonton.
Sempet bingung...karena dia suka komedi...
Yang terpikir "Little Miss Sunshine"...secara sorenya saya baru kelar nonton tu film (Bagus!!!)

Sehabis dia telpon, senennnnnngggg banget....
Alih2 mikir yang nggak-nggak...saya mikirin yang iya-iya...
"He called me just for asking me that??? Kok bisa, nama saya yang terlintas???"....
Ahhhh.... Sempat melambung!!!!

Meski, dalam perjalanan menuju tempat kerja sempet bete karena ban motor saya bocor (lagi!!!).

As I told before, sehari setelah itu, penyakit mulai "rese"...
Iseng2 saya kirim kabar, sms...

"I think this is my turn who got fever, wish tonite there wudnt be too many client, I need to rest."

Lama,...dia baru bales...

"Baru balik kantor.(waktu itu udah jam 12an malem) yeah, U need to rest."

In my mind...
"Terus?.... TeRuSs?? .... TERUSSSS????"
Datar banget sih...
Sempat saya berharap...
At least he would say...
"Istirahat yang cukup... jaga makannya... diminum obatnya... muach!!!" heheheh...
That's what I told him, when he got sick ('though I knew it quite late....), but I care...
Ga pake muach  siy... (walo inginnya pake...)

Sampe saya sembuh sekarang,... He hasn't contacted me yet again...
Kinda wish, that he would...
But not desperate...
Or,...Maybe I just hope too much...

"So I lay my head back down...
And I lift my hands and pray...
To be only yours I pray...
To be only yours...
I know now.... You're my only Hope!!!"
(Only Hope-Mandy Moore)

Tapi, yah.... sudahlah! Mungkin saya yang terlalu kegeeran....

0 toyoran: