May 28, 2011

Most-Galau-Birthday


Seminggu yang lalu sebelum saya berangkat ke ibukota propinsi ini saya BBm-an sama dia...
Apa dia mau ketemu lagi sama saya...

Dia jawab... "Sippp..." tambah emoticon ala anak-anak yang ngefans sama SM*SH gitu...

Merasa begitu beruntung, karena sesampai saya di ibukota, beberapa hari kemudian... larangan berlayar akibat cuaca buruk dikeluarin.
Hampir setiap hari dari pagi - sampe malem hujan turun terus...

Setelah memulihkan diri sdari mabuk laut, saya tanya... kapan bisa ketemu...
Dia bilang, sedang sibuk ngurus 2 event... tapi, besoknya dia bakal ngusahain main ke tempat saya nginep...

Besoknya... dia bilang sedang ga enak badan, nyeri tenggorokan... dia rasa, gejala flu... saya ngertiin... suruh dia istirahat... dengan sok perhatian saya bilang, minum vitamin lah... minum air putih lah... bla-bla-bla... *eneg*

Begitu seterusnya... dia bilang belom fit banget... juga banyak kesibukan...

Suatu malam... karena bete, saya muter-motor kota, secara saya bawa motor (untungnya!)...
Sebelum balik, mau marathon DVD... mampir kafe 24jam... beli iced blended cappuchino...

Sekilas, waktu pulang dengan es kopi yang udah dibungkus"... saya lihat dia,... meski ga terlalu yakin juga sih... mungkin aja cuma mirip... secara sedang ngumpul dalam suatu gerombolan gitu... ketawa-ketiwi... cuma lihat selewat doang... pulang ke tempat nginep, nonton dvd sampe ketiduran...

Paginya, iseng2 lihat status Update di BBM... bener aja, DP-nya berubah, bajunya sama dengan orang yang saya lihat sekilas semalam... dengan gerombolan temen-temennya...
He looked just fine... (kalo sakit, sampe ga bisa ketemu... asumsi saya ya at least, lemah-letih-lesu gimana lah)...

Marah?
Saya udah lupa gimana caranya...
Kecewa?
Sedikit banyak iya...
Secara... saya memperpanjang waktu saya di ibukota, dengan "harapan"... akhirnya dia ada "waktu" untuk sebentar aja ketemu...
Secara... 4 hari yang lalu, harusnya saya bisa aja pulang naek Kapal besar... yang kalo naek itu, ombak ga terlalu berasa...
Saya mencari-cari alesan ke temen sejawat di Rumah Sakit untuk sedikit menunda kepulangan ke Kabupaten. Meski emang bener sih... kudu ke Bank bikin ATM baru (yang lama, ujug2 patah aja gitu pas ditarik dari dompet... heheh)

Sebentar malem, udah ga mau nunda balik ke dunia sepi lagi.
Meski alasan utama sih, makin lama di sini, makin boros aja duit yang kudu dikeluarin... untuk penginepan lah... makan lah...
Kalo untuk alesan yang kurang jelas... eh... it's clearly now... he's just not that into me...

Sempet curhat sama seorang temen... dia bilang, coba cuekin dia...
I'm already doing that...
Tapi, kayanya ga ngaruh juga...

Kasian yah...
Padahal, sempet mereka rencana, menghabiskan malam berdua aja... di waktu pertambahan usia saya kemaren...
Yang akhirnya saya habiskan tanpa sadar karena ketiduran...

Mungkin saya yang terlalu kegeeran...
Waktu ngartiin, dia ngusahain "tiket gratis " waktu pertama kali kita ketemu...
Atau, those kisses...
Kalo tahu ga bakalan bisa ketemu lagi, kenapa waktu ketemu pertama dan kedua... ga ONS aja yah...
'though I knew, it simply becoz... I didn't want it to be ended just for one night...

Etapi, nyatanya apa yang saya mau... bukan yang dia ingin...
Jadi yasudah... lah...

Lain kali, jangan suka kangen sama orang yang inget-aja-nggak ya!!! #selfnote

Oiyah... umur saya udah tambah lagi... sekarang udah beda "kepala" pula... *siap-siap-beli-tongkat-jalan*
Nothing special...

Tapi, semua yang udah berjalan...
Mungkin kurang beruntung di departemen percintaan...
Tapi dalam perjalanan hidup yang udah saya lewati... banyak yang harusnya saya syukuri...
Seperti tadi malem, sepulang dari "birthday dinner" (sendirian pastinya!)... yang mintain duit parkir motor tuh seorang anak kecil umur 3 tahun-an aja gitu... *suddenly mellow*

Saya kalo ngelihat anak kecil gitu, suka ujug2 mikir...
Kalo sebetulnya, semua yang udah saya lewatin bukan jadi alesan buat menggerutu apalagi misuh2...

Harusnya, tambah tua... tambah bijaksana...
Meski sering sepi sendiri...
Ya ndak apa-apa tho... kita lhir di dunia juga sendiri... *konklusi yang cetek*

Mungkin di suatu tempat di luar sana, ada seseorang yang juga sedang merindukan saya... dan sedang meniti jalannya... selangkah demi selangkah... mendekat kepada saya...
Hingga akhirnya, takdir mempertemukan kita... *sigh*

Life is wonderful...
Alhamdulillah...

PS: Hey, kamu yang "mungkin" sudah lupa sama saya...
"Just before we ever kissed... I wish we were strangers again"...

Oops... I think U already consider me as one... *galau dimulai*


8 toyoran:

by said...

Semangatt!!!
*kibar2 pom2* :D

pras said...

hehe...
saya merasa tahu persis rasanya kamu saat ini.
tapi saya kamu bisa melewatinya.

gak seoranpun berhak membuat kita sedih.

sugeng tanggap warsa. semoga di waktu mendatang semakin dilimpahi kebahagiaan, kesehatan, teman2 yang baik, kesempatan2 indah, kesuksesan.

btw, khan untuk nulis komen ini kudu pake word verificationnya...
mosok word verivicationnya : 'binat'
apaan tuh!? wakakak//

Apisindica said...

Been there, and still there...

Saya tahu bagaimana rasanya itu, dan itu seharusnya membuat kita makin pintar dan tahu kapan kita benar-benar diinginkan atau kita hanya sekedar selingan.

Yang semangat ah!!! Saya masih tetap merapal doa semoga kamu lekas join PPDS dan bertemu orang di luaran sana yang memang telah disiapkan untukmu. Amin.

luke! said...

selamat ulang tahun, wahai teman sejawat :)
welcome to the club!
may your wishes do come true ya :) and remember there are plenty of fish out there! hehehe
btw, katanya mo sekolah lagi?

setan said...

happy birthday kang
semoga cepet ketemu jodohnya :)

kotakitem said...

selamat ulang tahun
*hugs*
hadiah ulang tahun yg tepat adalah matamu terbuka kalau si dia yg masih pake emoticon ala anak2 yg ngefans sama sm*sh itu bukan orang yg tepat utk diharapkan...
sekali lagi *hugs*

BilikTehan said...

Happy birthday kang :)
Smg bs mendapatkan dan memberikan kebahagiaan buat banyak orang....

Anonymous said...

happy belated birthday yaaa
jangan sedih ...