May 03, 2011

Catatan ringan di waktu hujan... *sambil nahan pipis*

"Kang,... kok ga pernah ngeblog lagi?"
Suatu kali seorang teman nanya sama saya.

Emang sih, udah sering kali pengin ngeblog...tapi tiap udah mulai ngetik, ujug-ujug suka ngeblank aja gitu *klise ya!*.
Mungkin emang lagi butuh rangsangan buat saya untuk menulis *nonton bokep* *plakkk!*

Kayak jaman dulu...
Sering banget suka sama orang (meski hanya diam-diam....*kasian*) ga berani (dan gak pede) ngungkapin, ujungnya cuma bisa menye-menye di blog.
Atau kalo pas akhirnya berani bilang "saya suka"...dan... DITOLAK *kasian kuadrat*, jadi punya bahan ngeblog sambil nangis-nangis karena hati sedang berdarah-darah (halah!).

Gak kerasa lebih dari 2,5 tahun saya menjauh dari dunia yang seperti itu...
Sebenernya, banyak sih kejadian yang bisa dijadiin bahan tulisan di blog... tapi, as I said (maybe) too many times earlier, banyak banget kendala, dari masalah koneksi buat nyambung ke internet,... waktunya juga kadang suka ga pas aja...

Sampe pada suatu keadaan...
Rasanya semua kejadian datang dan pergi gitu aja... biasa-biasa aja semua...

Sebenernya saya takut, kalo hati saya jadi baal...
Meskipun beda konteks,...
Seperti di lagunya "Lady Antebellum"

"And I'd rather hurt than feel nothing at all..."

Kadang, pengin lagi ngerasain... gimana rasanya suka sama orang, terus berusaha cari tahu, mulai pendekatan... dst...dst... walau akhirnya DITOLAK!... *kasian pangkat tiga* :')
Tapi, di tempat seperti sekarang... kalopun ketemu laki cakep,... serta-merta logika saya langsung bilang... "Sudahlah...ga mungkin juga!".

Makin ke sini, kadang suka ga tahu... apa yang harus saya tuju?
Selama ini cuma bisa ngejalanin apa yang ada aja...
Kalo ditanya, apa rencana saya... paling cuma bisa mengambil gitar...kunci F G Am ...F G C ... Syukuri apa yang ada... Hidup adalah anugerah... *ngamen di perempatan* ... *dikejar Trantib*

Sementara di luar hujan...
Sambil nge-net...
Juga ngampet pipis... buset dah, kenapa juga ni warnet ga ada toiletnya!!!
Di telinga denger lagu dari MP3player yg disetting random shuffle playing...

"Dan tertakdir menjalani segala kehendak-Mu ya Rabbi..." (Opick feat Melly G)

Ya sudah lah...

"Karena air mata tak abadi... akan hilang dan berganti"


PS: "Ku berserah... ku berpasrah... hanya pada-Mu ya Rabbi..."

1 toyoran:

setan said...

mas makasih ya tulisannya menghibur saya :')