October 29, 2009

HELP Me To Forget...

Sudah terlalu lama saya coba lupain kamu...
Tapi, selama itu juga, sosok kamu selalu lekat...
And you know what...
Somehow, it hurts...

Andai melupakan kamu bisa semudah waktu saya tiba-tiba suka...
Andai mematikan harap, sama gampang seperti datangnya kamu dalam mimpi semalam...

Bila saja... saya gag pernah tahu adanya kamu di dunia...
Gag perlu saya membuang waktu, lelah memikirkan, kemudian terbang tinggi berharap, lalu jatuh,... dan terluka...

If thinking of you would be such painful...
Why can't I just forget?

Inginnya, saya benci saja kamu itu...
Namun,
Tiada guna...
Sedang kamu, tak juga pernah tahu...

Ada saya yang selalu menahan rindu,...


PS: bangun tidur sore-sore,... langsung mellow,... rumah sedang sepi, pun mati lampu...

6 toyoran:

Alil said...

nikmatin aja..., selagi bisa. itu yg bikin hidup lebih berwarna...
sampai pada satu titik km ga bisa merindukan dia..., and believe me, it worst...!

Apisindica said...

mencintai dalam diam kadang sulit dan perih. tapi setidaknya dengan menikmati setiap kerinduan yang tercipta maka akan membuat hidup kita bahagia. Selamat merindu!!!

Manusia Bodoh said...

@Alil: iyah, pak! Thanx! Saya nikmatin semuanya.
Someday, maybe someday!

@Apis: Ok deh, kekña gw perlu ganti nama. Panggil saja, Wulan! xixixi *gerak2 tangan ala Cici Paramida, "Dengarlah diriku oh sayaaang..."*

a said...

Hi, aku tiap hari bangun dengan pikiran EX di pikiranku.. tiap waktu, karena ga ada yang bisa gw lakuin, akhirnya gw tumpahin semua di Blog aku....
nikmati dulu, kamu punya temen kok.


a
http://curhatantentangben.blogspot.com/

Zhou Yu said...

Wadaw, dinikmati aja deh. Kalo terlalu berusaha melupakan, malah tambah keinget lo... Dibawa nyante aja, dok!

Arema said...

don't be so mellow la. masi banyak ikan di kolam :) asik dok asik dok? siiip! ^^