October 06, 2009

Kebodohan...tenan!!!!



Beberapa saat yang lalu...
Seorang temen bilang saya, via SMS... "Kok template blog lo persis blognya Fa ya???"
Sampe-sampe he called me Fa-wannabe... xixixi

Terus terang, ya emang...
Dulu, saya emang terinspirasi bikin blog setelah baca2 blognya Fa, dengan it's fabulous content...
Sadar-gag-sadar... jadi ngikut2 bikin blog... ikut-ikut pake font warna-warni... background item... (meski sebenernya, niat saya sih...hemat energi... katanya kalo situs dengan background item tuh... membutuhkan lebih sedikit energi, atau gitu lah... ever heard Blackle???)

Sekarang, emang sadar sih...
Udah kepikiran pengin ganti template...
Tapi....

heheh.... yup, Saya gag pati mudheng bahasa XML ituhhhhhhh....
Udah beli bukunya...
Tapi, ngikutin step2nya...kok malah jadi ancurrrrr....

Brosing-brosing "nyuri" template gratisan...
Coba-coba...kok kurang sreg...
TApi, begonya.... keburu kepencet save....!!!!

Meski udah di donlot sih template awal...
Tapi setelah dibalikin, lah kok Link-link-nya pada ngilang.... huwaaaa....

Jadi, mohon maaf, saya tambahin link seinget saya...
Yang linknya ilang dan belom muncul...
Mohon, konfirmasi ke saya yahhhhh....


PS: Yang tau referensi buku buat design template (beginner level...even kindergaten!!!) kasi tau duonx...
Atau...ada yang sukarela mau desain-in...buat saya??? *wink-wink*

5 toyoran:

M. said...

HUAHAHAHHHHHAHAHHAHAH

gw gak tahu kalo sms gw sedahsyat itu efeknya hahahaha

eh kayaknya gw gak kasi julukan Fa wannabe deh cuma ya it's just not you gitu lho

Manusia Bodoh said...

When someone criticized me about anything...(even the simplest thing!)... I thought 'bout it quite deep...
Yeah... that's how weirdo I am!!!

PUASSSS, M????

hayooo...bantuin saya cari tempalte yang "saya pisan" duonx....

Bedjo said...

Pak dokter, pak dokter... Mintak suntik dong...

Bukannya blogspot enak banget ngedit templatenya? tinggal pergi ke layout > fonts & colors. Dijamin bakalan jadi 'kamu banget' soale yg ngedit kan kamu sendiri. Iya kan?

Manusia Bodoh said...

Bedjo...
Klo cuma dirubah font and colournya mah, kurang greget...

pengin designnya juga, jadi lebih fabulous.... :)

Anonymous said...

Sebetulnya saya kurang setuju dengan 'desain' blog yang canggih.

Aku sendiri lebih suka yang tampilannya sederhana tapi isi tulisan lebih berbobot. Atau kalo nggak kudu rajin nulis-lah!