March 08, 2008

Superficial...or sl*t!

"It's not easy for being a gay with average look...
But somehow... we're the strongest..."

kalo ga salah, kira2 gitu salah satu quote yang saya inget dari film jaman kapan tahun...
Judulnya "The Broken Hearts Club"
Dulu saya sempet nonton waktu tayang di salah satu tivi swasta...malem2 gitu... 
Sayangnya, saya baru nonton setelah lewat setengah dari film itu...
Pernah liat di rentalan... tapi, mo pinjem, heheh... tengsin...

Balik ke quote itu...
Ga sepenuhnya salah juga sih. Sebagai orang yang "mediocre" look, cukup sering saya dipandang "sebelah mata" waktu chat di channel.
Atau waktu ketemuan orang...
Sekarang ketemu... ngobrol dikit... besok lupa...hehehe...
Selama ini, sebagian besar orang-orang yang saya temui, masih menempatkan tampang sebagai standar dalam memulai suatu hubungan.
Termasuk saya?
Mungkin iya...

Jadi mikir sendiri...saya yang tampang pas-pasan lah kok pengin dapet pacar yang cakep... ga tau diri bangeut yah...hehehe

Dalam seminggu, 3-5 kali ke gym, buat lebih meningkatkan "level". 
Biar bisa lebih "menjual" kalo chatting di channel...
Biar bisa pake nick "Muscle"..."Gymlover"..."Athletic"...and so on...and so on... (so typical!)
Juga, kata "Jack" di "Will&Grace", "Gym is a Gay Church"...heheh

So, apa jadi "superficial" is bad?

Menurut saya... di "dunia" kaya gini... bilang yang penting "hatinya" atau...yang penting "inner beauty"-nya... halah2... mau jadi miss Indonesia? atau belagak seleb yang diwawancara infotainment?

Kadang saya juga ngerasa jahat banget ama orang...klo abis ketemuan terus lost contact...
(karena, dia bukan type saya!!!)
Tapi, kenapa yang abis ketemu saya, sering besoknya minta ml??? hayah!!! cape!!!

Bukannya saya munafik... saya suka sex... tapi bukan berarti sama setiap orang yang saya temui...
Instead being a slut... I'd rather be a superficial!!!
 

0 toyoran: