March 03, 2008

First Female Friend who knows the "Secret"

Hampir tiap hari, sehabis pulang jaga dan fitnes bentar... sarapan, terus nonton Oprah (atau sekarang sih Nanny 911 n Three Wishes pada senin-rabu)... mampir warnet, buka friendster... buka blogger...multiply... tak lupa MIRc, YM dan (ehemmm)...manjam...hohoho

Di friendster, kalo ada message baru, ya saya buka, kadang isinya cuma ga penting... ya males deh balesnya... they may think that I'm such a Jerk... biarlah!
Selesai bales message... buka Friends Request... liat2 adakah orang baru yang ingin "bertemen" dengan saya...
To be honest... ga semua saya approve (they may think that I'm a jerk!!!), saya sortir... berdasar banyak pertimbangan... emmmm... gitu deh...hohoho!
Kebanyakan sih emang para cong! (pinjem istilahnya Fa!) tapi, few days ago... a girl invited me...
YANG BOHONG!!! cewek??? padahal klo ngeliat front-page FS saya (yang private itu!) kayanya udah keliatan deh... I invite cong! only...(pathetic???)
Awalnya saya diemin aja... cek fs dia juga... kayanya cewe baek2...

Biasanya, klo ga diapprove2, orang jadi bete dan mulai melupakan...
Tapi, suddenly, she sent me message...she insited to be my friend...
Sempat berbales2 message few times.

Jujur, saya sempat ragu... dia sebenernya "ngeh" ga toh, tentang "rahasia" saya ini???
Sempet berprasangka, jgn2 dia kira saya str8... dan begitu saya approve dan menemukan bahwa saya bukan... terus dia cabut terbirit2....

Tapi, ternyata saya salah....
dari message nya...I think she is quite an openminded person...
Now, we've become friends...
Hmmm... I wish my old friends were just as open minded as she is....

Bahkan sampai sekarang belum ada teman kuliah saya yang tau... (tau ga yah???) at least, I'm not coming out yet....
Bahkan sahabat saya yang sekarang udah bersuami dan berkembang biak ... masih sering bertanya...
"Sekarang pacar kamu siapa??? mau aku kenalin ga?" (tentu saja yang dia maksud adalah seorang cewe...hohohoho!)

Kalau saya buka "rahasia" ini... kamu pergi ga, friends???
Saya masih takut...
Will you all leave me? (*sighhhhhh....!!!*)

0 toyoran: