March 29, 2008

Hujan di Malam Minggu... (halah dangdut banget!!!!)



Sesorean, Sidoarjo digempur hujan deres, padahal...ceritanya saya pengin banget jalan ke Surabaya, liat2 buku, secara ni hari mumpung libur...

Tapi, yah...
Katanya pelajaran agama waktu sejak saya masih SD, hujan itu rezeki... tugasnya malaikat Mikail... yah, mungkin dari sudut pandang malaikat... adalah rezeki, orang-orang mengungsi dari rumahnya yang sedang "ngadem", kungkum pake aer sungai yang tumpah ruah...
Adalah rezeki, balita pada diare, anak2 pada garuk2 kena penyakit kulit, manula pada kumat encoknya, kedinginan...

Yah, saya hanya manusia (Bodoh!!!) yang percaya, semua terjadi karena suatu alasan...
Make us stronger...
As a Nation (miris juga sih... di Kendari, mahasiswa, kaum "intelektual" itu, yang menyerang membabi buta... hhhhh.... saya mah ga mudheng, kok bisa sih?)...

Jadilah, saya yang niatnya sih mau ngurangin or at least membatasi jumlah kalori yang saya konsumsi...
Berhubung dingin, perut saya berontak! Nekad menerobos hujan, sambil sesekali istighfar (I really did!!! ) dibentakin mas Guntur, yang kayanya sedang ngambek berat!
Pake mantel (yang butul itu!) mampir di warung Ayam Bakar... nasi anget,pake sambel, urap2an sayur...hmmm, lumayan lah...

Sebelumnya, seorang teman, si Kucing Garong .... sempat chat, ternyata dia sedang dalam perawatan di Rumah Sakit di Malang, (kok ga bilang bilang sih???) sakit febris+vomitus, Susp. Typhoid Fever ??? Tapi, sudah lebih baik, besok dia bilang udah boleh balik...sukur deh...

Yah, kesan pertama saya tentang tu anak emang ga sepenuhnya bener.
Ternyata... Instead as a Sex-maniac, he is a smart one! 

Sempat, setelah ngobrol2 tentang penyakitnya... sampe butuh diopname segala...
Saya sedikit curhat, tentang, pekerjaan saya yang selama satu tahun saya jalanin kok masih aja jalan di tempat...
Sedikit analisa, dia bilang saya manage-badly!!!
I didn't deny it...

Yah, I'm still trying lah...
Lebih disiplin... Not to be so easy with my self...
Do more efforts...

Beberapa bulan ke depan, mungkin saya mau coba, pergi melanglang buana...
Ke Luar Jawa... selama beberapa saat...
Yah, sementara masih cari sangu buat persiapan...

Mudah2an diberi jalan... Amiin....

Meanwhile...
I really wish that I could meet him...
I think I like him sooooo....
Tapi, mau PDKT, susah juga...
Pesimis juga.... saya takut. (whatta coward!!!)

1 toyoran:

luke! said...

mo kluar jawa?! gudlak ya! anyway, eastern indonesia would probably be a good choice. as a start: MAKASSAR! :D gak beda jauh lah dibandingkan SBY ato tetangganya SDJ in terms of karakter masyarakat pesisirnya yg KERAS! have a good day!