March 18, 2008

Makhluk Tuhan Yang Paling....

Sejak kecil saya selalu percaya, bahwa manusia adalah makhluk Tuhan yang paling mulia di atas bumi ini...
Katanya manusia adalah satu2 nya makhluk yang gak hanya menggunakan insting (seperti hewan!), tapi juga otak dan hati.
Dalam bertindak, manusia diberi akal untuk berpikir. Diberi hati untuk merasa.
Dan waktu menjadikan manusia belajar, untuk lebih dewasa, lebih bijaksana.

Dari teori Darwin yang bilang manusia berasal dari kera.
Karena "kebutuhan" dan kemampuan manusia dengan volume otaknya yang bisa berpikir.
Jadilah manusia-manusia modern seperti sekarang.

Are we stop evoluting?
Or do we reverse-evolute?

Klo dipikir2, Human kind is just kinda virus for this planet...
Sedikit-sedikit menggerogoti bumi, sampe bumi jadi "sakit" seperti sekarang...
Soon or later, will earth just die? Some say, there will come a day!

Sambil manyun nungguin "klien" dateng...nontonin tivi di kamar yang cuma dikasih kipas angin itu... (kebayang klo pas mati lampu... sauna!!!)
Ada ibu yang bunuh dua anaknya...
Ada bayi ditemuin di depan rumah orang...
Ada mayat bayi yang dibuang di bak sampah... pun di kolong bus umum...

Haduuuhhh....
Jadi mikir...
Kalo ogah punya anak, ya mbok mikir.... ML pake kondom kek...
Malu beli kondom? atau ga enak kalo pake kondom??? (stupid reason!)... ya jangan keluar di dalem dong!!!(stupid solution!!! )

Responsibilty...

Once, my friend (yang benci banget orang2 dengan profesi saya! heheh...peace!) yang sekarang lagi enak-enak kerja di nagri... (enak banget...pindah2 kota, even countries...nginep di hotel... kerja cuman ngereport doang, digaji pula!!! heheheh...) tanya sama saya...
"Do U want to have a child???"

memikir, menimbang, memutuskan...
Saya jawab "to have a child is a HUGE (i mean HUGE!!!) responsibility..."(*sok bijak mode was on!* )

Tapi, klo seperti "saya"...kapan yah bisa punya anak...lah wong bikinnya aja bingung!!! hohohoh...
Yah, tau agh...males dipikirin terus...

Saya mungkin bukan orang pandai yang bisa kasih solusi...
Pun bukan orang yang suka mengumpat dengan sumpah serapah ala Ny.F (emaknya KF itu loh... "Saya haramkan air susu saya"...hohoho...jadi inget Acaranya Ka Ivan-Meity, GMHR tiap pagi yang selalu saya dengar sambil naek motor menuju kostan...)
Bukan pula orang yang pandai mengutip kalimat dari kitab suci untuk memilah2 orang "kamu besok masuk neraka-kamu besok masuk surga"...(no offense!!!)

Yah, somehow, this is just a stupid thought from a stupid person (Manusia bodoh gitu loh!!!)
Being gay is not that bad...

At least... I wont kill my baby! heheheh.... (STUPID!)

0 toyoran: