November 15, 2009

He's Just Not Into You...eh??? ... ME!!!!



Ya sudah lah... mo ngomong apa lagi...
Makin dipikirin, makin sering ditulis di blog....
Makin keliatan kalo saya tu makhluk yang pathetic... Kesian amat...

Ya sudah...
Dilupakan saja ya kamu itu...

Gimana ya, nge delete-nya....?

*pencet ctrl+h..."h for hapus???"*

Udah dulu yah...
Masih banyak yang harus dipikirin...
Gag bisa dapetin hati kamu,...
Masih banyak kok, yang bisa saya kasih perhatian lebih...

Ada Bp. T... lelaki usia 52 thn.,pasien DM type 2 N.O. dengan Nephropathy Diabetic plus... Decomp. Cordis NYHA II-III yang ampir tiap bulan bolak-balik masuk RS gara2 gag kuat mbayar ongkos jalan untuk dirujuk ke RS Propinsi... jadilah, dirawat di RSU tempat saya kerja, dengan obat-obatan ala kadarnya...

Ada An. R, usia 1 tahun berat cuma 5 kilo... Obs. Febris > 1 minggu, dengan Malnutrisi, yang paling susah dipasang infusnya... vena-nya pada kolaps...

Juga Ny. S, usia 60-an, dengan Obs. Dyspnoe e.c Oedem Pulmo e.c TB Paru BTA (?) Ro (+) Kasus Baru Lesi Luas... yang gag pernah ngeh dia kena sakit TB Paru gegara, gag ada yang merhatiin, anak-anaknya, cuek bebek ajah... dikirain cuma batuk biasa (*batuk biasa selama 2 bulan???...pleaseeeee dehhhh!!!*), yang bawa ke RS juga, bidan desa... *suddenly, inget mamah... "Semoga Sehat ya, mah... dede kangen!"*

Ternyata... kalo saya lebih peka...
Banyak deh yang butuh perhatian saya daripada cuma mikirin kamu, yang boro-boro inget sama saya...
Yang ada, cuma bikin saya makin terluka...
Yang lebih parah... saya sendiri yang rajin banget mengorek-ngorek luka itu lebih dalam...

Call me pathetic!!!!

Tapi, sekarang mah, udah ah...

Time to move forward!!!

Cuma karena gag bisa romantis-romatisan ama pasien-pasien saya... (*hehhhh????*)
Tapi, seenggaknya, saya bisa belajar,...
Lebih peka sama orang-orang yang diberi cobaan penyakit...
Plus... cobaan serba kekurangan...
Plus... terlupakan oleh yang kudunya berkewajiban...

Belajar lebih sabar...

Lebih, menerima... dan bersyukur... (about being gay??? *sigh*)

Mencoba memperluas kapasitas saya untuk memberi... perhatian, pikiran,... mungkin cinta...
Bukan cuma kamu saja yang ada di dunia-dan-benak saya...

Sementara...
Bayangan kamu, saya simpan dulu aja ya... saya masukin kotak besi... lalu saya kunci,...
Mungkin belom bisa kalo harus langsung saya bakar dengan api...
Tapi,... saya simpan di ujung yang tersembunyi...
(*metafor yang menjijikkan......*muntah**)

Dadaaaaahhhh!!!


PS: Kisbay...kisbay!!!

*Gambar diambil dari sini

12 toyoran:

Reis's said...

Dok.. kan masih ada saiyahhhhh.. hehe.. yang setiap waktu bisa curhat mendadakkkk hahah... :P

lucky said...

pertama saya mengucapkan selamat ya sekarang jadi sering update *plok-plok-plok* tepuk tangan maksudnya

gw pernah kayak gitu waktu mencoba ngelupain abang....gw terapi nya pake lagu. gw putar lagu tattoo nya jordin spark berulang2(sampe dower tuh cewek kali ya). Pertama kali sih melow2 gitu denger "you're on my heart just like a tattoo, i always have you". tapi lama2 bosen juga dengar tuh lagu dan bosen juga ingat2 doi.

mungkin klo loe lagunya beda kali ya, jablai nya titi kamal mungkin lebih tepat. xixixixixix

Anonymous said...

hihihi...
dengan adanya kegiatan lupa-melupakan binti hapus-menghapus kan jadi lebih serius memperhatikan pasien2nya...
klo soal mikirin yg lain? pikirin aku aja...
need me? I cum *oops* come...
:D

Alil said...

Congrats...
for being rich of experience...
dan semakin peka...

Arema said...

drown yourself in work aja
semakin mumpuni dalam bidangnya, dan semakin lupa sama dianya. double benefit

Apisindica said...

melupakan dan menghapus memang tidak mudah tapi bisa dilakukan, dan aku yakin dokter yang satu ini pasti bisa!!!

setuju, menyibukan diri dengan sesuatu yang kita senangi akan membuat acara melupakan dan menghapus itu jauuuuh lebih mudah. Been there done that!!!

Manusia Bodoh said...

@Reis's: iyah... masih ada kamu kok...
Senangnya hati saya punya teman sebaik kamu... :)

@Lucky: yah...doakan ajah, koneksi bisa makin lancar... jadi bisa sering-sering updaate, n gag kekeringan curhatan!

Lagunya... berhubung sekarang sedang happening mbak-KD, mending nyanyi "Menanti Cinta"-nya ajah...

"Hanya pada-Mu ku-bertanya... lewat setiap sujudku ini..."
*pake mukena pinjeman...*

@magoos: mohon doanya yah, semoga pasien-pasien yang dalam perawatan saya, diberi kesembuhan...
*mikirin kamu ntar malem*

@Alil: thanx... What didn't kill me, made me stronger...
So, here I am...
Come what MAY!!!

@Arema: yep... semoga!!!

@Apis: Thanx... *blushing*
Doakan yah.... :)

Zhou Yu said...

Wah, keputusan yang bagus tuh, dok. Kerja memang pelarian yang pas dan malah berguna buat orang lain.

Manusia Bodoh said...

@Zhou Yu: All I can do for now... is trying my best...
Doakan yah...

menjadimanusia said...

iyah... sekalian mengasah kemampuan penanganan pasien, untuk bekal masuk PPDS... lumayan kalo balik2 dari RSU gitu biasanya ntar di kota jadi ahli banget... kan semua ditanganin sendiri...

Cinta kan datang pada waktunya kok pak

Manusia Bodoh said...

@days: mohon doanya yah... mudah2an satu mimpi saya yang lain (masuk PPDS)...bisa terwujud... amiin...!!!
Ni juga lagi mencari jalan, dan sedikit2 latihan jadi dokter "beneran" (buka-buka-contekan-dan-konsul-terus-menerussss....heheh)

"...Bilakah saatnya dia akan tiba...
Kau belahan jiwa, untukku s'lamanya...
Mungkin masih lama...atau besok lusa...
Ku tetap 'kan ada... menantikannya..." - Belahan Jiwa (Lusy Rahmawati)

Ab*n! said...

Kasus-mu sedang kunikmati...
sulit yah... banget.