November 17, 2009

Dandan...

B eli buku untuk modifikasi template,... cobain... berjam-jam... hasilnya cuma kayak gene....kekekekke... (malu akyuuuuu!!! *gali pasir di pantai-pendem muka*)

Target selanjutnya: cari pacar yang ngerti bahasa XML aaahhhhhh....

PS: anyone???


12 toyoran:

M. said...

dibawa santai ajalah ... gak usah ngoyo

Ab*n! said...

Dok, (out of topic) gw kan ternyata lebih "bodoh" nih dari loe,
bangun pagi dengan Ben di pikiran gw, TIAP HARI... ada ide?
(gw punya psikiater, udah 2 kali pertemuan gw bolos)

have a great day

lucky said...

alahhh mo cari pacar aja sok2 alasan.....xixixixixi

frankly, gw ga tahu yang berubah apa aja ya?? seingat gw sih cuman banner, trus jam di kiri atas, trus 'foto loe-twitter dan shoutbox' yang dulu di kiri pindah ke kanan. apa lagi ya??

Anonymous said...

hehehe...
ga terlalu terlihat berubah hehe...
sini-sini diajarain...
*dateng lagi ya nanti malem*
hehehe...

Arema said...

Aku!

Jo said...

Aih.. knapa ga dulu aja sih ngiklannya... xixixixi.

Gw juga dah beli banyak buku kayak lo om.. Tapi kayaknya ada hubungannya juga dengan bakat hahaha... Dan sepertinya gw ga begitu berbakat...

Manusia Bodoh said...

@M: Kalo sekarang, masih "Suami"-nya days wannabe gag???
Mumpung koneksi lumayan niy... jadi didandanin semaksimal mungkin... (tentu ajah sesuai kemampuan sayah...)...

@A: I understand... been there, done that... yah, sebisa mungkin, buka mata-dan hati- lebih lebar... masih banyak yang bisa dinikmati dan mendapat perhatian lebih dari hatimu...
Semangat yah!

@Lucky: kayanya dari dulu, postingan saya kan emang selalu ngarep2 supaya dapet pacar....
Iyah, emang cuma dikit banget yang diubah...itu ajah kudu ngoprek-ngoprek HTML-nya... ribeudddd...
Mo ngerubah lebih banyak lagi... takut ancur...
Cariin pacar aja yang bisa bantu dong!!! gegegeg

@Magoos: bener yahhhh.. ntar malem saya datang lo!!! (*siapin kostum-jarik-kebaya encim-sanggul segede t*ket JuPe-stoking jala-high heels 25cm-cukur alis nunging ala KD-lipstik merah merona 5cm melebihi garis bibir*)

@Arema: ... karya Chairil Anwar... (perasaan 17 Agustusan udah lewat kapan bulan!) *garuk-garuk*

@Jo: Iyah...kayanya saya juga kurang bakat disain web-page... kayanya kudu latihan niy... *ambil buku "mari mewarnai"-krayon*

Anonymous said...

aku sudah "dandan" sesuai permintaan Pak Dokter neh...
mau dateng jam berapa??

Zhou Yu said...

Tenang aja deh dok... Udah bagus kok!

Manusia Bodoh said...

@Magoos: ntar malem dibuka terus aja jendelanya... klo udah ada bau wangi melati...berarti saya udah ada... *maksudnya sih becanda...kok jadi merinding ya*

@Zhou Yu: ... yeah, that's what a friend do, telling something nice even my site is mockable...:)...(sampe dibandingin ama coklat-stoberi... me??? stoberiiii??? xixixixi)

Natta said...

dok...
boro-boro bahasa XML, orang bahasa salon aja tta masih bengong....

jd gimana donkkk???

Manusia Bodoh said...

@Natta: ish, jangan belajar bhs salon dulu deh, lagi jadi DPO tuh! (baca blognya Fa!)