December 13, 2008

World Without Gay



Sekali lagi...buat yang eneg baca, silahkan di skipp ajah!!!

Sore-sore...abis posting, makan nasi,...pake nambah pula!!!
Tiduran di kamar penginapan... untung cuaca ga terlalu panas hari ini... jadi bisa lelap juga.
Ga kerasa,...udah lebih dari jam 4 saya bangun... agak pusing dikit...
Gegoleran di atas kasur yang udah selama 4 hari ini saya kendarai...(hayah!!!)

Iseng-iseng coba buka MP pake hape, sambil gak yakin bisa...seringnya GPRS ngadat kalo sore-sore gitu... entah mengapa???
Egh, nyambung bo!!!
Baca-baca reply-an posting ga mutu sebelumnya...heheh...

Liat inbox...
Iseng saya buka...dari salah seorang yang saya ajah ga ngerti siapa...tapi, yang pasti dia yang add saya duluan!!!

Inilah yang saya baca.... (diklik ajah!)

Sambil menyertakan kutipan ayat dari kitab suci, pandangan (yang merupakan kutipan), pemikirannya tentang Gay dan Homoseksualitas...
Saya gak bakalan menyangkal atau apalagi memberi argumen debat yang berpanjang-panjang.

Karena menurut saya, People judge based on their innocence...they dont really know what is really happened.

Bukan juga cari pembenaran...
Sampe kapan taun juga, rasanya ga mungkin... (semustahil Sy****l J***l diliput di infotainment melakukan kegiatan yang penting!)

Ketika dia menuliskan tentang pertaubatan...
Meskipun saya bukan orang yang religius, tapi saya percaya...
Tuhan itu ada...
Saya pribadi sih, cuma mau bilang ajah... urusan hubungan dengan Tuhan, biarlah jadi ruang privasi tiap-tiap orang...
Semua ada konsekuensinya...
Bagaimanpun juga...
Gay juga ciptaan-Nya toh...

Kenapa Tuhan ciptain Gay???
"Kekeliruan" waktu dalam masa penciptaan??? Pasti bukan....

Terus terang, sampai sekarang saya juga masih "buta" tentang penyebabnya!

Dan konon, (mohon koreksinya bila salah!), Rasulullah saw.-pun meninggalkan seseorang yang bertanya pada Beliau tentang homoseksualitas. Tanpa jawaban...

Menyalahi kodrat... melanggar sunnah...
Seolah, menjadi gay adalah suatu pilihan...?

Saya pribadi...entah kapan "memilih" jadi seperti sekarang...
Tidak ada masa dalam masa perkembangan saya, dihadapkan suatu pilihan...
"Ni cewek...ni cowok...hayooo, suka yang mana???"

It just happened!!!

Tapi, bukan juga,serta-merta, menyalahkan Takdir...

Saya mah, membiarkan apa yang ada... dan menjalani ajah lah!!!

Yang sedikit menggelitik, sekaligus membuat benak saya guncang (lebay!!!!)...
Saya kutip dari ulasannya.



Yakin, kalo manusia berderajat lebih tinggi daripada hewan???
YAKIIIIIINNNNNNN???? Coba dipikir-pikir lagi deh! heheh.....

Kalo menurut saya,... karena manusia bisa berpikir... punya akal dan perasaan... so, jadi gay, bukan serta-merta akibat nafsu belaka toh!
Saya pribadi, mentang -mentang doyan laki... ga ujug-ujug nguber-nguber gelap mata tiap laki yang lewat juga toh... (kalo cakep sih iya...tapi ga diuber juga kali... dilirik ajah...!)
Boro-boro diuber... kasih senyum ajah maluuuuuu...


Hmmmm...
Yang bener???
Penyakit???
Menyebar??? Seperti flu burung ituh???
Bener ini teh sebuah pernyataan ...????
Populasi berkurang???
Punahnya umat manusia??? Wanita ga dibutuhin????

YA nggak lah!

Sekarang dunia makin sempit...
What is so wrong about decreasing of human population?

Lagian kalo cuma ada gay-lesbi di dunia.... (*ngayalin...gimana jadinya yah???*)
Kan bisa bayi tabung... atau, mentok-mentoknya...cloning lah!
Tapi, ga mungkin juga kaleee... yang bohong ajah, semua-orang jadi gay.... yang bohong!!! Whatta shallow thought!

Yah... bukan berarti saya menuntut...
Besok orang-orang menganggap jadi gay adalah hal yang biasa...
Sure, we're not Ordinary...

Kalo emang ga bisa menerima gay sebagai bagian yang mau-tidak-mau ada di masyarakat.
At least, masa sih ga bisa menganggap, kalo gay JUGA MANUSIA...

Satu lagi....
Gak semua gay itu pembunuh kaya CONG BEGO a.k.a Ryan-ryan siapa ituh!




PS: Mau gay...mau lesbi... atau straight... We're living on the same planet... Why dont we just share it, living together side by side...without any hatred or bad prejudice! .... Damai ajah yah!!! (*olesin lipstik* mau cari lekong!!!! hahahah...plakkkkk!!!!!)

9 toyoran:

menjadimanusia said...

huehehehe... kayaknya semua orang pernah ngalamin yang kayak gitu ya... gw juga pernah ngalamin sendiri... dan itu dari kakak gw sendiri... tapi udahlah... kadang orang gak ngerti sama apa yang mereka lakukan karena mereka tidak bisa merasakan... jadi dibiarken shajha... hehehe

oh iya... lo kalo mau PPDSBK mening cepetan... karna kayaknya tinggal setahun lagi... dan sekarang kontraknya jadi N doang... jadi lebih enak... (jangan percaya kalo ngomongnya 2n+1...) itu omongan orang depkes sendiri... temen deket gw... yang wajib hanya N doang

Anonymous said...

Whaduh... ^_*. Kemaren saya post mengenai ini juga.. hihi.. soal penerimaan...

Well, they just dont know what going on.. Buang energi debat panjang-panjang.. Bener kata lo, kadang orang judge demikian tanpa bener-bener memahami apa yang terjadi..

Like einstein said : Gods doesnt play dice!

Anonymous said...

Eh maaf... Gods ketulis pake "s".. Aduh.. merasa melanggar Tauhid saya.. Ampuni aku ya Tuhan. Punten di edit atuh ya...

Manusia Bodoh said...

daysandminds!!!
Iyaaahhhhh!!! ni lagi di ibukote propinsi, kemaren udah sempet ke Dinas Kesehatan... tanya2 syarat PPDS-BK... mohon doanya yah... soalnya, kesannya kok seperti "proyek" Dinas untuk cari "mangsa" (di sini loh ya!!!)

Masalah gay thing di atas... ya cuma selintas terpikir ajah...daripada chatting ga dapet-dapet juga...hihihihih

Manusia Bodoh said...

Noel!!!
Yah...begitulah...
Suka gemes sendiri,

Btw, kok bisa sih disangka "main" sama pembantu...
Emang ada tampang-tampang "majikan genit" yah????

Manusia Bodoh said...

Noel!!!
Gods????

Gapapa... saya maklum kok!!! *manggut-manggut* hmmmm....

Anonymous said...

artinya saya tuh manly ganteng dan ga ganjen bo.. hihihi.. padahal kayaknya lumayan obvious deh sukanya apa... hihihi

aduh.. kok manggut2x... ngelamun jorok ya? haha

Anonymous said...

Sorry, gua bingung mo manggil elo apa... klo gua panggil "bodoh" potongan dr blog name elo, ntar gua dilempar lembing lagi! :D

Gua panggil B aja yah? *manusia bodoh dipotong jadi bodoh, bodoh dipotong lagi jadi B*

eh B, ini ada satu quote yg gua suka banget. Cocok pula sama postingan elo yg ini. Nih quote-nya:

"People take different roads seeking fulfillment and happiness. Just because they're not on your road, doesn't mean they've gotten lost."

Have a nice day!

~lm~

Anonymous said...

bagus ni postingannya