September 16, 2008

When will I see your face again?

One of the silliest thing that a cong could do, is to fall in love with a str8 guy!
Rite?

Ya,kaya mimpi aja...
Yg kita tau ga bakal jadi nyata.
Even though, when it happened, then reality bites...
Somehow, it's hurt!

Sejak "ditolak" mentah2 oleh manusia yg pernah menjadi mimpi saya sebegitu lama (and its over now!).
I keep telling my self...,
"Dont chase anyone who doesn't want (or impossible) to be caught!"

Cape juga sih, mikirin orang, yang boro2 mikirin saya juga...
Inget aja, sepintas lalu!
(Kesian yah!... Makanya, cape kan!)

Terus, saya rasa, saya jadi seperti baal... NUMB... (jadi inget lagu "Ikom Somtaim"...n kangen suaranya Ivan-Meity deh!)
Some guys had tried to get approach (mungkin juga, saya yang kegeeran siy!:$)...
But I just didnt feel "it".

Then...
Pertama kali lihat ni orang... JEDHUEERRR...
It just happened!

Di pesawat, saya kira, dia bakal turun di Surabaya.
Egh, kok ya ga turun2 d Juanda.

Terus, perkiraan...
Agh, paling k Ambon lagi liburan apa ada urusan gimana gitu...

Turun di Bandara, lah kok ngikut rombongan dokter2 bertampang culun itu(he3...kiddin kalee!)
Trus, lah... Ngikut rombongan k tempat nginep sementara di ibukota propinsi!

Penginnya sih, nyamperin, trus basa-basi... Ya, cara garing gitu lah...
Pengin kenal! Hihihi...
Tapi, maluuu, lagian...
Masih ribet juga ngurusin barang2 itu.
Egh,pas dah santai, lagi duduk2 bareng ama rombongan.
Tau2 dia menyodorkan tangan, sambil menyebut namanya! Hehehe...

Aghhh...
Tapi, mikir juga, pasti str8...
Kalopun cong, ya ga mungkin aja single available...

Jadi, ya sudahlah...
Selama 5 hari sambil mengurus masalah administrasi, ga sedikitpun saya berharap (BOHONG BESARRR... hehehe)

Sampai suatu kesempatan, lagi ngobrol2 ama anak2 sekamar (kita berlima, laki semua... Udah nikah 1 orang, dan yang jelas cong 1 orang, Saya!... Huhuhu), dia bilang, bawa persediaan abon ama teri, pemberian CALON MERTUANYA!!!

So, he's str8... and occupied... CONFIRMED!!!

Tapi, terlanjur suka, gimana dong??
Belom lagi, ni meskipun kita udah d pulau masing2, kalo smsan, tukeran cerita, dia bilang, "keep kontak, hun'!"... MAUNYA!... Hihihi...
Tapi, keep kontak-nya beneran kok!

Yah, tapi, sekali lagi...
"One of the silliest thing that a cong could do,is to fall in love with a str8 guy!"

Meski, belom sampe k taraf cinta sih...
Tetep aja, somehow, make me wonder...
When will my time, to be a lucky guy, who meets another part of his heart?

Once again, MAYBE SOMEDAY!

Kalo dipikir2, mungkin kesempatan saya, ketemu "dia" lagi, susah juga!
Ni aja beda pulau, ntar klo udah penempatan, mungkin ga bisa kontak juga (sinyal!!!).
Kelar tugas pun, dia balik ke alamnya!

Hmmm...
Nyama2in lagunya Jamie Scout and the Town...
"When will I see your face again?
When will you touch my life again?
When will I breathe you in again?
I think I love you...
Will I see your face again?"

Agh...
Bego amat sih, kalopun ketemu lagi, terusss?
HE'S STR8, you fool!

Akhirnya, lagi2 Ari Hest mulai berdendang!
"I wish we were... Strangers Again!"


PS: manusia bodoh!... CONFIRMED!
Plakkk... Sadar euy!

1 toyoran:

Anonymous said...

ember cong... sini gw tampar biar sadar wokokoko

formrian