September 21, 2008

Si Cong "Mimpi" Lagi!!!

Pelajaran SD, katanya...
Seorang bocah dibilang sudah baligh kalo udah mendapat "mimpi indah"...

Sumpah,dulu saya ga mudheng, ngomongin apa sih?
Mimpi indah gimana sih?
Ga pernah ada yg nerangin, yg namanya mimpi indah tu ya... mimpiin "berbuat" sama si "Indah" (anaknya pak RT sebelah! Hihihi... Maap lo mbak Indah...)

Lah, sebagai cong, harusnya bukan mimpi indah dong, tapi, mimpi Budi, Andi, Riky, atau Jhony... yah, mentok2nya mimpiin Dildo lah (Lae kemana ya? Koq ga pernah komen lg? Khusyuk puasa yah? Sebegitu dosanya kah baca postingan saya? He3...).

Masih inget, mimpi saya waktu itu, sama Mas E.(wah... Cong dari kecil dong!!!)
Ceritanya, saya nyelinap masuk ke kamarnya, lewat jendela... Melibatkan tali-temali dan tutup mata lagi... waduh... bakat BDSM niy! Hihihi...
Baru setelah belajar teorinya, ngeh juga fisiologi-nya gimana "itu" bisa terjadi.

Udah gede, jarang2 saya dapet mimpi...SECARA gitu loh, kalo ga "men-Jalang" (hihihi... U know lah!), ya... Toserba-Supermarket gitu deh! (Iya, Swalayan maksudnya! Ngerti!)

Nah, berhubung udah hampir sebulan ini saya sibuk dengan tempat baru... Dengan "embel2" profesi yg "menuntut" BANYAKKK secara moral.
Ga mungkin juga, saya "hunting" di club setempat (hihihi, emang ada??!!!).
Lagian, ni kan bulan Ramadhan.
Kebiasaan "gituan" sedikit banyak, otomatis kudu diredam (percaya kan??? Awas kalo nggak!!).

Dan, akhirnya... setelah sekian lama,...
Semalem, saya bermimpi loh!... Hihihi
Tapi tetep, bukan dengan Mbak Indah!

Bangun krn digedor... sahur dengan perasaan dongkol...
Masih kepikiran mimpi saya itu...
Jadi pengin tidur terus! Hihihi...

Agh,ternyata... Saya belum frigid toh!



PS: hmm, cewek2 pada mikir apa ya?, pas tau abis sahur, saya langsung mandi...
Ga ada yg tanya sih,...
Agh, paling pada mikir, pasti karena hareudang kepanasan... Hihihi...

3 toyoran:

Anonymous said...

ayo ngaku...
'mimpi' apa ke 'pasar swalayan' hihii...
btw, lebaran dimana ?

Manusia Bodoh said...

Mimpi kok, klo swalayan mah, gag spesial dong! Iya kan, kmu yg master pasti ngerti dong! :p

Anonymous said...

selalu ada sensasi lebih saat mimpi. sensasi yang beda dg swalayan. hahaha