January 19, 2008

Work...Work...Work....

Jadwalnya, tiap sabtu gue harusnya libur...
Secara, Jum'at gw kerja double shift... klo udah pagi, rasanya seneng ajah...pengin istirahat! kadang jalan ke Sby, udar-ider ga jelas...

Dulu kadang Mr. Rv. suka ngajak midnite-an... sekarang, setelah insiden hape ilang itu... mungkin dia ngerasa gue ga terlalu nganggep dia lagi, (ga sepenuhnya salah sih!)... tapi, mau ngajak jalan juga, hmmm...kok males...
Sejak "my distance love" pergi... rasanya ga semangat ngajak jalan orang... kemaren gue cancel nomat ama Vn, sebagian juga karena gue males...(penginnya jalan bareng Hnd... )
Yah... tapi mo gimana lagi...
Klo dipikir2... kayanya emang susah juga!
belom lagi, mau kirim paket ke Holland, weleh... info di net, mehel abis!!!! Mungkin bakal gue simpen sampe dia balik lagi... which I dont know when... or will I be able to meet him again...

Nah, ni hari Sabtu, gak libur... gantiin shift Temen Sejawat gue... calon bojonya dateng dari solo, katanya mau Foto2 pre Wed... mau nolak, ga tega...
Minggu depan juga... mungkin gantiin jaga lagi...
Hmm... bukannya ga iklas sih,... secara, Sabtu juga ga ngapelin siapa2...
Tapi, sometimes... I need to rest...

Andai waktu bisa di-pause....
I need time to rest my mind...
Maybe for a second...
Just to stop, thinking about You....!

0 toyoran: