January 26, 2008

Sombongnya!!!

Belakangan, sering ke warnet, seperti biasa... buka frenster, balesin message klo ada, sambil buka2 fsnya orang2 yang mampir nglirik (n pasti kaciwa berat, soalnya gw private...heheh)
Buka Multiply, kadang ngeblog kalo lagi ada uneg2... kebanyakan sih kalo lagi sedih, kangen, en, feeling yang menye-menye gitu lah...wkekekekek
Meanwhile, iseng2 chatting... pake nick yang mungkin "promosi" bangettt...
Kadang, klo lagi rame,...banyak juga yang nge-pvt an...
Biasa... asl/stat/pic...

Yah, ada yang ngajak ngobrol2...
Tapi, ga jarang... langsung tanya t/b??? mo ml gak???...wew....

Mungkin pic gue rada2 slutty yah?...

Tapi, ada juga yang ngajak ketemuan...
Cuman... belakangan, rada ga mood kalo diajak ketemuan teh, rasanya gak semangat ajah, kadang ga enak juga... beberapa orang yang pernah gue temuin, kadang suka sms ngajak jalan lagi...
Bukannya ga mau, tapi...ya itu deh... rasanya ga semangat...

Since gw selalu kaciwa tiap ketemu orang yang gw suka...
jadi agak numb,
Dan kayaknya, udah mulai banyak orang yang nganggep gw sombong...
Yah.... sudahlah...!!!

0 toyoran: