January 13, 2008

Abstinence mission...FAILED!!!!

Minggu-minggu, ga ada kerjaan, nunggu berangkat gawe masih jam 9 malem ntar, acara tivi, walah... jengah di rumah sendirian...

Pagi rencananya mau jogging, ngilangin beberapa kilo kalori... waduuuuhhh... makan gue ga bisa ngerem!!! Tapi cape banget, masih ngantuk juga, abis "ngelembur" tadi malem... heheh, klo gini jadi ngerasa muna banget...
Satu sisi, gw masih kangen banget...kadang suka ngebayangin "skenario" yang bakal terjadi klo gw ketemu dia lagi, maybe someday,... jeleknya gue, suka ngebayangin bad thing happened... jadi sakit sendiri, silly banget kalo dipikir2...
Itulah, masih berjuang, belajar dari "The Secret", so I will attract good things come to me...

Tapi, secara semalem emang hari libur gue,... sedang males jalan ke sby... pelarian ya ke warnet deh, sambil berharap, mungkin sekarang gw dapet someone... heheh...
Tapi, yah... seperti biasa... selalu kecewa...
Brosing2 internet... baca2 blog orang... dan nemu yang isinya tenatng pengalaman dia dengan his "experience" ...waduh...diliat2 kok malah jadi mirip CCS yah?... hahah jadi inget jaman awal2 tau internet... ke warnet cuma mo buka 17tahun.com kekekek,...

Gara2 baca yang agak hot, dan secara udah lama juga ga menjamah seorang manusia...
jadi error berat...kepala agak nggliyeng... semetara celana terasa makin sempit...hahahha, gubrag!!!!
Suddenly, AWp sms, lagi bete ("bete" = bosen total/ butuh t*t*t ????)...mulai deh, setan2 membisikkan "sesuatu" ke ubun2 gue...
Padahal udah malem banget...lewat midnite!... tapi kejadian juga....

Tapi, ya itu, beda!, klo doing "thing" just for fun... untung Awp anaknya juga asik2 aja... abisan "excersise" ngobrol2... sampe kengantukan sendiri... molorrr....

Hhhhh, jebol juga akhirnya abstinensia gue...

Hend, I'm missing U so... Will we ever meet up again, someday? I miss that coffee time, and will be waiting fo next...! (Starbuck's ....hmmmm....jadi ingin ngupi2...tapi jauh euy!)

My gift has been packed... tinggal dikirim... maybe tomorrow...
I wish he wud remember me...
I wish... he knew,... that he is special for me...
Hhhhh....klo udah gini teh, I wish We were strangers again deh!...

Klo kita ga pernah kenal... pasti rasanya ga sesakit ini...
Aku kangen... tapi ga bisa ngapa2...

0 toyoran: