December 23, 2009

Something to Hug Anytime I Want....


G osh...
Gag tau kenapa, rasanya gag ada ide mo posting apa, dipaksa-paksa... kaya'nya hampir keabisan inspirasi...
Secara, jalan hidup saya belakangan cuma gini-gini ajah...

Dan kaya'nya siy...
Kalo gag menyangkut dengan "cong things", apalagi gag ada hot-and-bitchy-part-nya, jadi kurang menarik buat dibaca...
Iya lah... siapa juga yang demen baca jurnal gag penting... from someone who doesn't even well-known...
Masih mending nonton Infotenment yang derajatnya dibilang lebih rendah dari pelacur dan pembunuh ituh... <----penting???

Agh...sebodo teuing,...

I write what I want... what I think... what I feel...

Egh iyah, udah sebulanan terakhir, meski gag secara rutin, malah banyakan males-malesannya...
Diajarin maen gitar...
Awalnya, niat bener... sampe-sampe ngutruk ke Ibukota Propisni buat beli Gitar...
Kualitas Lumayan... harga diskonan... walo saya tau, itu cuma akal-akalan Toko doang...
Tapi, dibanding gitar temen yang beli dengan selisih gag terlalu jauh, tapi, baru 4 bulan, ada bagian di bodi-nya yang udah retak...
Masih mending gitar saya ke mana-mana...

Jadi, mulailah saya diajarin pegang gitar... mulai dari yang paling dasar... E B G D A e... kunci - kunci dasar, G Em C D dst...(juga kunci2 gantung yang bikin pegelllllll!!!!)
Sambil terus berharap, gag muluk-muluk... jadi sejago maestro yang bisa menginspirasi orang-orang untuk bermain gitar...
Tapi, at least, bisa sedikit bermain..gegenjrengan sambil mendendang sekenanya... lagu sederhana... lagu yang saya suka...

Secara masih amatir yang baru belajar, diajarin lagu standar...
Dengan kunci sederhana...
Dari yang cuma dua nada... lagu-nya SoS, Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki... (jadi keingetan temen yang benci banget niy band... sampe2 mlesetin jadi Setan on Sepen...)
Atau lagu kebangsaannya SBY, Pelangi di Matamu... xixixixi...
Terus, naek dikit, lagunya Ungu - Andai Kutahu, atau sambil liat contekan... lagunya KerisPatih... dengan nada pertama di kunci G dengan gesture tangan yang dibikin lucu banget (susah dijelasin, tapi selalu bikin saya ngikik kalo diinget-inget!)...

Banyak banget lagu yang pengin saya belajar ngegitarnya,...
Tapi, yahhhh... sambil jalan lah... sediki-sedikit, secara... kudu sinkronin antara tangan kiri yang bentuk formasi chord... ama tangan kanan yang ngegenjreng ... sama sekali gag gampang!!!
Mudah-mudahan, temen saya ini gag bosen bagi-bagi ilmu...

Semangaddddd!!!!


PS: Kalo ada yang tau konci gitar lagu "I Know Him By Heart - Vonda Shepard" ama "Strangers Again -nya Ari Hest"... boleh dong bagi-bagi ilmu... Please???



6 toyoran:

Apisindica said...

semangatttt!!! gw paling seneng liat cowok maen gitar. Alesannya karena gw gak pinter-pinter amat maen gitarnya. jadi lebih menikmati nonton cowok maen gitar aja. Hehehehe

Manusia Bodoh said...

@apis: heheh, saya jg masih jauh dari jago boz! Dikit2 bet!
Saya jg suka orgasme diem2 klo liat t.s. maen gitar, keren bet! *lebay*

setan said...

ayo mang suksesin maenin gitar
entar kita duet bareng, situ maenin gitar gw mainin kecrekan
hahahaha

btw, udah namatin ni blog
ada lucu + harunya
keep writing ya mang
cherrs

Ginko said...

Semangat! Jadi ingat dulu belajar gitar klassik sampai jari-jemari sebelah kiri kayak dokter bedah, bergaris-garis haha. :D

Alil said...

selamat berjuang ya...
kegigihan itu pasti berujung manis kok...

jangan lupa jarinya di kasih lotion abis bikin2 chord lucu2... (hihihi.. emang apa yg lucu sih..? bentuk chord G-minor..?)
biar ngga kasar...

Natta said...

dok...chord nya All I Want For Christmas Is You ya....
ntar dokter yang maen gitar, tta yang nyanyi....
huehehehehe