October 23, 2008

Setahun Perjalanan... Kebodohan?

Kyaaaa...
*teriak sambil lompat-lompat*

Ikut-ikutan Roid si PegawaiNegeriSeksi, yang merayakan blog-anniversary beberapa hari yang lalu.

Ga kerasa, blogkuw ini juga udah berjalan setahun dari awal saya mulai berceloteh.
Pertama kali sih, cuma iseng2 aja.

Salah satu tempat saya beruneg-uneg, cerita, dan (kadang!) berteriak ga jelas.

Ide awalnya, sebagai "Cong who Stays in the Closet", banyak pikiran dan kejadian yang mengusik benak saya.
Tapi, ga bisa saya diskusiin ama temen-temen atau orang-orang di sekitar saya.
Ya, jelas lah! (You know why!)

Coward?
Maybe I am.
But, no one knows what is really happened, unless he's a gay like me!

Tentu, ga serta merta apa yang saya tulis di sini, juga terjadi dan dilakukan oleh cong-cong lain.

Yah, sebutlah, sebagian besar yang tertulis cuma hal-hal superfisial, lucu-lucuan (yang seringkali garing!) dan hal-hal ga penting.

Hmmm, saya emang masih kudu belajar banyak, jelas itu!

Apapun, yah, meski mungkin ga banyak yang blog ini bisa beri buat orang-orang.

At least, buat saya pribadi, memberi kesenangan tersendiri.

Ketika saya tuliskan kebahagiaan, ada juga yang tersenyum merayakan.

Ketika saya ungkapkan doa dan harapan, (mudah-mudahan!) ada yang diam-diam mengamini dan ikut senang bila suatu saat menjadi kenyataan.

Ketika saya gambarkan getir dan kesedihan. Ada saja yang kirimkan rangkaian kata penghibur sebagai ganti hapusan air mata, belaian, tepukan lembut dan hangatnya sebuah pelukan.

Dan ketika saya terlalu hanyut dalam sendu, sunyi, dan kesepian.
Selalu ada yang menampar, dan menggugah saya, memberi pandangan.
Bahwa, masih ada begitu banyak harapan.

Satu hal, saya sadar.
Bahwa saya tidak sendirian.

Ya, dari cuma mencoretkan omel-omelan dan yang terpikirkan.
Saya kenal dengan pribadi-pribadi ajaib dan menyenangkan.
TERIMA KASIH!

Sama aja seperti ritual ulang tahun yang biasa saya lakukan.
Semoga, hari-hari ke depan berjalan lebih berwarna.
Ga mungkin lah, berharap semua akan terjadi tanpa halangan.

Yah, cuma... Mudah-mudahan, setiap rintangan, betapapun berat dan membuat saya pontang-panting, terbanting, dan biru lebam, bisa saya lewati.

Hingga kelak, saya menyapa mentari - menjalani hari - lelap dalam mimpi, dengan sebuah senyuman.

"Lonely, the path you have chosen...
Restless world, no turning back...
One day you will find your light again...
Dont you know?
Dont let go... Be strong...
Follow your heart,
Let your love lead through the darkness...
Back to a place you once knew...
I believe, I believe, I believe in YOU!
Follow your dreams,
Be yourself an angel of kindness...
There's nothing that you can not do...
I believe...
I believe...
I believe... in YOU!"
(Il Divo feat. Celine Dion - I Believe in You, [thanx Lae 4 d song! Muach!])



PS: Ummm, btw, tadi Pak Camat dah datang, berarti keberangkatan saya ke Puskesmas tinggal menghitung hari.
Udah ada barengannya juga (thanx Pak Camat!).
Jadi, sekalian pamit ya!
Jangan lupa, mohon doanya!
Supaya kembali selamat, dengan segudang cerita!
See ya!

4 toyoran:

Anonymous said...

yups!
kamu ga sendirian... ada banyak orang dimana-mana yang saat ini punya satu pengikat: suka baca blog kamu (*berarti juga merasa nyaman dengan keberadaan kamu, juga ada yg sedang gentayangan di kebon2 sepi hihihi...(*nakut2-in mode on)

keep writting ya! blog kamu (*isi hati + otak kamu) ini 'patoet dipoedjikan' pokoknya! hehe

PS: selamat melayani masyarakat ya. saya percaya penduduk daerah 'jajahan' kamu nanti akan menemukan seorang dokter yang tulus melayani mereka.

btw, ulang tahun blog, souvenirnya apa? gimana kalau ngadain undian trus pemenangnya dapet tiket nemenin kamu sebulan ? hehe..

luke! said...

slamat ulang tahun, TS! hehehe....sori telat, berhubung sy gak lagi terkoneksi dgn internet 24 jam gratis, jadi agak jarang online.

Anonymous said...

Met Ultah blog nyaaa...

Mwah mwah mwah...

(Penggemar setia..)

Anonymous said...

happy belated bday!!