October 11, 2008

Cong vs Cinta, again!

Terinspirasi dari tulisan di blog kumpulan posting para lesbi,
www.sepocikopi.blogspot.com (thx Uchi for d link!).

Judul tulisannya, Menghormati Para Homoseksual ( sepocikopi.blogspot.com/2008/10/menghormati-para-homoseksual.html ).

Tentang cinta, tentu saja, di dunia LGBT.

Kembali, membayang...
Ucapan seseorang, waktu itu...

Ketika saya ungkapkan suka, mungkin sayang, bahkan cinta... *hueeekkk*

Yeah, that cheesy words...
"First time I saw You,...
I said, Oh my...
Oh my, that's MY DREAM." (plagiat dari "Dreamgirls")

He said,
"Don't pursue something that you cant rely on, it wont work!
Trust me! bla... bla... bla..."

Yeah, I was being rejected!
But for me, it's not that simple...

Bitchy-me wud say,
"Get over him, right away, 'hunting' season just been started again!".

Tapi, abisan baca postingan "sepocikopi" itu.

Mellow-me merajai benak saya (lagi!).

Cinta,... Adakah satu, buat saya?
Di mana?

Jujur, agak nyesek juga...
Ketika, "dia" bilang, jangan mimpi!

C'mon, SAYA DILARANG MIMPI???
Yah, sebegitu asing, saya di hatinya...
So, he suggested me to kill my dream!

My dream to find love, the "One",...
my "Zahir"...

Tega bener sih, nyuruh saya berhenti bermimpi!

Meminta saya untuk ga mimpi, sama aja seperti meminta kucing makan lalapan.
Meminta galO ga pake celana legging warna-warni itu (yg bikin dia terlihat bogel).
Atau, pinjem "celaan"-nya Roid (pegawainegeriseksi.blogspot.com), ibarat minta lapuSyi milaJ jauh2 dari infotainment, IMPOSSIBLE!

Dalam lingkup yang lebih luas, Cinta di Dunia Cong.

Sekilas, teringat salah satu episode QaF season awal-awal, ketika Mike menghadiri upacara sunatan baby-Gus.
Ketika narasi di kepala Mike membandingkan lesbi-gay-hetero-homo.
Intinya, men just cant stand in a commitment!
Can they???

I can!
(Tampar ya, kalo ada komen, "Iya, lu kan bukan laki!", plakkk!)

Wuoy! People!

Di dunia hetero, cong, mungkin juga dunia gaib.
I wanna believe, that love does exist!

Call me silly!

Seperti yang "sepocikopi" bilang, sama kok!
Kalo orang2 hetero bilang, jatuh cinta itu sejuta rasanya.
Saya juga pernah mencicipinya.

Kalo mentang-mentang saya cong, terus dibilang, ga usah ngejar sesuatu yang terlalu mengawang-awang.

Why don't U just kill me?

Kalo dibilang, cinta cong ga bakalan langgeng.
Terus, bukan berarti kita ga butuh cinta, bukan?

Cong seperti saya, juga bisa jatuh cinta, loooh!
Meski, sering, suka skeptis.
Kadang, saya berkhayal,...

Nyaman yah, kalau nanti pulang, saya disambut seseorang yang memanggil saya, "sayang!".
Pelukan hangat, begitu erat, setelah sekian waktu terpisah, hingga enggan melepasnya pergi, lagi...

Huwaaa!
Kebanyakan ngayal!

Walau, ada juga, yang bilang, Cong - Cinta, sepertinya hanya khayalan semu semata.
Mau cari apa?
Kalo sex bisa didapat tanpa terikat...
Cukup lah, sudah!

Yahhh, terserah lah, mau cari cinta, atau hanya pemenuhan syahwat semata.
Ora ngurusss! Kuarepmuwww! Hihihi...

Tapi, I'm looking for love this time, sounding hopefull, but it's making me cry.-mraz

So, find me somebody to love, duonx!



PS: waaaa, pengeeeen!

8 toyoran:

Anonymous said...

Rasanya dari dulu kalo gabung di channel mIRC terkenal buat cong itu, emang ga ada deh yang kenal kata cinta. Napsu aja tuh kayaknya. Soale ga jauh2x dari ML sih. Dengan keadaan itu, gimana cong naif kayak gw jadi optimis nemuin cinta hihi. Maka dari itu, gw ga terlalu minat chat disono.. gambarannya menyeramkan sekaleee... Pernah kebahas sih dulu, cong di Indo pada nyerah aja gitu ama keadaan akhir dimana mereka kudu ngikut apa kata keluarga. So, jadinya mikir, kenapa ga nikmatin kon**l aja sebanyak2x nya selagi bisa.. nah lo.. males kan dengernya hihi..

Anonymous said...

you write:
So, find me somebody to love, duonx!

my comment:
there's always somebody for you to love, but the point is seringkali kesediaan kita mencintai diri sendiri lebih dari kesediaan kita mencintai orang lain...

Manusia Bodoh said...

Noel!
Ya, saya pun ga mengharamkan perilaku dan interest orang/cong, apapun yang mereka lakuin.
Terserah lah!
Ya, cuma... I wrote what I felt and thought.
Ga ada yang cari cinta? Ya sudah!
But, somehow, I still have a dream.
Maybe someday I'll find mine, just like u already have...
MAYBE SOMEDAY!

Manusia Bodoh said...

Pras!
Bukan berarti kita harus mencintai orang lain, lebih dari pada mencintai diri sendiri toh.
Buat saya, menemukan seseorang yg menyayangi saya sebesar saya menyayangi dia.
Sudah, cukup!
Walau nyatanya, susah juga!
Ya, sudah! Jalani saja!

Anonymous said...

yups!
you write: "Buat saya, menemukan seseorang yg menyayangi saya sebesar saya menyayangi dia"

kalau dia sayang banget sama kamu, tapi kamu gak.....gimana menurut manusiabodoh (*haduh jenengmu sopo tho le?!)

thestoryofrigil said...

ada kok yg namanya cinta di dunia kita, sebagian besar cepet putus asa karena nggak keitung berapa kali kecewa...but (beneran but bukan bot hihihihi) tetep aja semua cita2 yg tercapai kan berawal dari mimpi so DON'T STOP IT keep dreaming and tentunya USAHA (inget kan ada ayat yg bilang tuhan tidak akan mengubah nasib suatu kaum klo mereka tidak berusaha) wahahaha aduh kok jadi alim gini. intinya someday you'll find your man.
Dok.....fabulous BLOG bikin saya ketagihan setiap saya turun gunung ke kota utk baca blog ini..bikin cekakak cekikik sendiri.
salam kenal....rigil from dili with peace :D

Manusia Bodoh said...

Pras! Kalo gitu, ya susah juga!
Orang bilang, mencintai ga harus memiliki.
Tapi, it takes two in a relationship.
Gini2, saya jg pernah "nolak" loh!
Ya, ga lucu juga pacaran ama org cuma krn "ga tega" nolak, iya toh!

Manusia Bodoh said...

Rigil!
Thx 4 reading!
Keep commenting ya!
Ya, saya emang ga brenti mimpi kok! Usaha? Ya, dijalani aja kali ya!

PS: cekakak-cekikik sendiri, ati2 loh!
Egh, di Dili, bnyk keturunan portu yg lucu ga? He3 *wink*