April 21, 2010

SELF-cursed


Sambil jaga, dengan agag kurang bersemangat, secara kayanya baru ajah kemaren saya jaga, udah jadwal saya lagi,…

Bulan ini agag lebih sering dari biasa, temen-temen sejawat banyak yang ijin, jadi, yang tinggal kudu nge-handle,…
Sempet, seRS, harus saya take sendiri… pagi visite pasien bangsal (untung gag terlalu banyak), lanjut periksa pasien poli, dan beberpa kali bolak-balik ke UGD (secara dokter yang jadwalnya UGD mendadak ijin, melayat)… terus jaga malem… *jumpalitan*
Ternyata, kalo dijalanin, ya lewat juga…
Mau mutung…??? Toh gag bikin pasien serta-merta pada sembuh juga…
Nyaaaa akhirna mah, dilebok weeeee…. Hihihihi…

Dari sore udah ujan, jadi ga tau, ntar bisa liat Hujan Meteor ga… (*siapin lagu – latihan koreo a la eF Seu… berasa seperti San Chay*),…
Baru ajah jam 10an, kok mata udah kriyep-kriyep…
Sementara “Si Korong” sedang ngehe koneksinya, dari tadi cobain donlot bokep kok yaaa… baru berhasil dapet tiga… *digaplok FPI*.

Yaudah, bisanya bengong liatin tivi yang nayangin berita yang bikin jangar, isinya orang marah-marah mulu… dan orang-orang yang dengan mudahnya dapet duit Em-Em-an…

Jadi pengin posting… *panjang banget intronya*
Gag ada hubungan ama berita itu siy… sedikit nostalgia juga…

It has been like centuries since the last time I ever felt someone calling me dear…
Kalo diitung-itung, kayanya udah lebih dari 5 tahun (LIMA TAHUN!!!) saya putus dari pacar terakhir saya, and sadly, he was my first… (too!!!)

Yup,… sebegitu “gag laku”nya saya…
Kadang, suka ngiri sama temen yang belom juga lepas masa id’dah… egh… ujug-ujug di status fesbuknya udah kangen-kangenan lagi ajah getoo….
Love is so easy for some people… Kayanya, kalo baca blog orang… denger-denger cerita… juga liat kenyataan di sekitar,…
People fall in love everywhere,…

Yang ketemu jodohnya dengan sesama temen sejawat lah…
Dengan penduduk lokal lah…
Dengan komandan tentara yang sedang tugas di tempat terpencil juga lah… *ngiri berat*

Just say it, the right person in the right time and place…
Was it destiny???

Kalo sedang bengong, sering terpikir…. Terus, kapan dong giliran saya???
Kan pengin juga, sekali-sekali tersenyum, sekedar tahu kalo ada yang sedang memikirkan saya…
Mendengar seorang menyatakan ada nama saya di hatinya…
Dan merasa seperti terbang ketika seseorang berharap saya berada di dekatnya… *halah*

Atau, sambil belajar ngegitar, nyanyiin lagu “Rindu Setengah Mati”, ada sosok nyata tergambar di benak saya…
And for sure, I would sing “Lost in Space” for him too…

Selama ini, jalan sendiri…
Bukan berarti ga pernah suka sama orang juga siy…
Bolak-balik suka, ya kejadiann ya… selalu klise gitu…
Suka sama orang, tapi bertepuk sebelah tangan…
Atau, sebaliknya… orang suka sama saya… tapi saya ga bisa maksain diri untuk membalasnya…

Jadi keinget…
Mungkin gag ya, ini semua karena “kutukan” yang pernah terucap dari mulut saya sendiri…

Jadi… (malu sebenernya mo nulis ini)
Waktu Sang Mantan bilang sama saya di waktu kita putus, kalo rasa sayangnya yang di awal begitu besar, namun perlahan memudar… *sigh*
Sementara saya baru ajah merasa nyaman dengan hubungan yang dulu saya punya (secara, pacar pertama getoo…)

Entah, mungkin it was “the broken heart” whose talking…
I said, “Mungkin aku gag bakalan ketemu orang yang bisa aku sayang lagi… seperti aku sayang sama kamu… tapi, at least, aku pernah merasakan ada orang yang juga sayang sama aku… and it’s enuff” (sambil nahan, jangan sampe nangis)…. *blushing* (I know… it’s lame!!!)

ANJROTTTT!!!!
Kalo diinget-inget… whatta stupid and pathetic thing to say…
Sinetron ajah banyak yang masih lebih bagus…!!!

Kalo kata “Law of Attraction” sih…
When you make decision, the universe will conspire to make it happened…

Did I spell my own curse???
If I did, what should I do to neutralize or even to reverse it?

Aghhhh…
Kebanyakan mikir…
Mungkin emang belom saatnya…
Jadi, jalani ajah… pasti akan lewat juga!!!
Semoga…

Seperti yang pernah saya tweet…
Ngutip dari BBMan temen yang juga ngutip dari quote-nya Arthur Ashe
“Winning horse doesn’t know why it runs the race. It runs because of beats and pain.
Life is a race, God is your rider. So if you’re in pain, t hen think, God wants you to win”


PS: “Bilakah saatnya dia akan tiba?
Kau belahan jiwa, untukku selamanya..
Mungkin masih lama, atau besok lusa…
Ku tetap kan ada… menantikannya… “ (Belahan Jiwa-Lusy Rahmawati)


6 toyoran:

Farrel Fortunatus said...

buat bebasin kutukan, kamu harus diruwat dong he he he... panggil ki joko bodo aja. kayanya seru tuh ki joko bodo vs manusa bodoh. 2 orang yg menamakan dirinya bodoh tp aslinya jenius... saluuut!!! kembali ke topik: kamu 'bisa', kalo dirimu sendiri bilang: 'bisa'.

Manusia Bodoh said...

@Farrel: Ki Joko Bodo??? Ogah agh, he's not my type... *lho???*
Yes, I can... I just haven't met him yet...!!!

Natta said...

Kayaknya ini ngeposting nya sambil berdarah-darah.
hehehe

Harus buka hati dulu kali ya, baru bisa ketemu...
hehehehe

Manusia Bodoh said...

@Natta: berdarah??? Nggak tuh, kan udah pake Laurier super comfort!!! Extra wings loh... Jadi gag tembus samping...

Anonymous said...

ada ym? let me know you further

Manusia Bodoh said...

@anonymous : give me ur ID first, I'll add u later... Thx!