May 22, 2008

Love...where art thou???

dugem
Belum lama ini, seorang temen ngajakin ke gay-nite di salah satu club/bar di Sby (saya lupa di mana... tapi katanya tiap minggu malem)
Hmmm... ternyata di Surabaya ada juga yah...
Yah, not so surprised sih... sebagai kota cukup besar (walau semrawut!!! heheh...)

Terang aja saya tolak setengah mateng...
Bukannya sok alim, tapi saya kan orang desa... ga ngerti maen ke tempat gituan...
Pake bajunya apa? Beli karcisnya di mana? Minumnya apa??? Beli wedang jahe ada ga???Kalo masuk pake buka sendal apa nggak??? atau.... wudhu dulu gak??? heheh....

Temen saya bilang... Saya ga asik ah!!! Hidup saya boring lah!!! Ga berwarna lah!!!
Ga cong banget lah!!!
Ya, saya sebagai kafilah... tetap berlalu... !!! (dasar...anj*ng luh!!! kekekek...)

Yah, emang sih... ada yang bilang, mo cari laki cong ya di tempat gituan!!! Lebih gampang!!!
Sekali masuk... bisa sabet 2-3 orang cuma dengan satu kedipan...

Tapi,... As a skeptic person...
Could I find love in those such places?
I know love cud be found ev'rywhere, but... in such kind of places...  
I think it wud be one in a million...  
I wudn't even think... to bet on a such tiny chance!!! (I've said that I'm a skeptic person, haven't I?)

Anyway, about those places...
Kenapa dari dulu saya ga tertarik yah???
Emang sih waktu jaman saya kuliah, sebagian besar temen2 se-gank saya emang bukan party goer...
Dulu waktu di Solo doyannya nongkrong di pinggir jalan sambil godain om2 yang lewat... eh, itu mah bencong atuh yah.... tidaaakkkk...rewind!!!!
Dulu waktu di Solo, masih kuliah ceritanya,... sama anak2, sebagian besar malem (kalo ga ujian, atau ada pretest, atau ga praktikum...  berarti sebagian kecil malam atuh!....), muterin kota Solo yang seuprit ituh.
Photobucket
Nongkrong di HIK (kalo di jogja sebutannya angkringan), kadang di Pak Kumis Manahan, Kadang deket Kodim, atau di Pak Rame... sampe malem sampe mabok... heheh, kaleee di HIK ada minuman yang bikin mabok... itu diharamkan, tanya aja ama Bang Rhoma (dia bilang: "Gonta-ganti bini boleh... tapi kalo mabok... itu TErrrrLaaLu!!! *sambil geal-geol pastinya!!!*) atau nonton.
Masih inget nonton "AADC" gerudukan (sempet berantem sebentar ...pake bahasa jawa tentunya... gara2 korsi kita ditempatin anak SMA yang sok imut ituh!) di bioskop Solo yang bukan 21 itu... atau nonton "Pearl Harbour", kalo orang-laen-sok-keren ngemil Borondong Jagong (Inget... ini di Solo, PopCorn mah tll kota!!!), kita mah tetep, sebagai kalangan exclusive, bekelnya juga kudu exclusive atuh... nasi kucing!!!xixixix (kebayang kan sambil nontonin adegan pas perang ituh, saya mah sibuk finger-licking nasi seuprit dan secuil ikan bandeng, ama sambel ulek... hmmm, kangen!!!)

Sampe sekarang, kok ya ga pengen maen2, cobain jejaipongan di tempat seperti Blowfish, atau Vertical6, atau redBoxx (heheh... lucu kali yah, kalo ke tempat dugem gitu ujug2 gue jaipongan...kekekek)
Di benak saya, agh... paling cuma segerombolan orang2 berdandan keren (juga sok keren!!!), musik jedar-jeder, asep rokok kaya kebakaran utan di riau itu, belom lagi... kalo denger iklan ada pepartian di tempat2 itu, "get one free bottle for every  2 bottles purchased with only 1,5 million rupiahs!!!!"... anjrittttt... pengin nangis rasanya (*lebih tepatnya: SIRIK!!!*).... aduhhhh, duit segitu dulu kan bisa buat bayar kuliah saya 5 semester (I really mean it!!!!!!!!!).

Belom, kalopun ketemu orang yang saya suka...
Mungkin ga, kalo abis itu cuma having fun just one nite...
After that,... ketemu di jalan aja lupa siapa namanya!!!
Cari cinta??? bisa ga yah???

Yah... cinta itu di mana-mana...
Tapi... kapan yah????
where is my love...
When you want it the most there’s no easy way out
When you’re ready to go and your heart’s left in doubt
Don’t give up on your faith
Love comes to those who believe it
And that’s the way it is.....


PS: Halah!!! lah wong kemaren, di Jogja aja ONS sama orang-yang-mukanya-aja-sekarang-ga-inget ... mo cari cinta!!! xixixixi... yah... hanya berharap, gapapa toh!!!!


0 toyoran: