June 21, 2008

Kungfu Panda

Judul Film :Kung Fu Panda
Studio: DreamWorks Pictures
Lama Film : 1 jam lebih dikit
Nonton di : Tunjungan XXI sore2 gitu.... 15k doang...secara, hari Senin!
Nilai : 4/5






Kalo ngomongin Film...

Jangan tanya saya bagus apa ndak...
Karena kebanyakan bakal saya jawab, "Bagus kok...."
Asal... jangan film Indo...hihihihi... kebanyakan bakal saya komen... "Yah... Gitu deh!!!!" (beberapa emang bagus sih...cuma yang SAYA suka masih dikit... kebanyakan... ya, gitu deh!!! hihihihi)

Cuma emang saya kasih bocoran film, cuma kadang2 ajah...
Soalnya hampir tiap minggu saya nonton film... jadi kalo abis nonton, terus bikin bocoran... kayanya malesss.... hihih

Sekarang, mumpung saya ga ada ide buat posting blog, mending saya nge-review
pilm terakhir yang saya tonton.

Nonton sendiri, secara emang ga ada niatan sebelumnya... Jadi ga kepikir mo ngajakin siapa.
Dapet tempat duduk di pojokan, secara beli karcis emang 5 menit sebelum Jam-J
nya. Untung masih ada 1 tempat nyempil agak di atas (Baris D), ada untungnya juga nonton sendirian.

Selama ini, belom pernah saya nonton Film kartun di bioskop yang mengecewakan, begitu juga dengan Kunfu Panda ini.
Dari awal sampe akhir... sukaaaaaa...

Walau kartun, tapi komedi yang disuguhin ga jadi childish en kacangan. Justru kekonyolan yang cerdas!!!! (jangan bandingin dengan sinetron indo... yang anak TK aja bisa bilang... duhhhh...bego banget sih... duh.... kok nangis terus sih.... atau... duh... emak2 yang kena stroke ajah masih lebih pinter dari si karakter cewek itu!!!!)

Karakter Po si Panda yang selalu bermimpi jadi Master kungfu (adegan pembukanya...cool!!!).
Sebuah "kebetulan" yang menjadikan Po bisa diangkat dan diajari KungFu untuk ngadepin "Super-Villain" Tai Lung yang hebat luar biasa... yang lepas untuk menuntut balas pada Master Shifu dan merebut "kitab" untuk menjadi Dragon Warrior (atau... apa yah istilahnya...saya lupa!!!!).
Selain Po, si panda. Ada 5 karakter pendekar "The Five Furious" (Tigress, Crane , Mantis , Viper dan Monkey).

Sepanjang film, ada ajah yang bikin ketawa...
Ceritanya juga seruwwwwww....

Satu quote yang saya suka, waktu Oogway menasihati Po.

"Yesterday is History...
Tomorow is Mistery...
But today, is a GIFT... that's why it named PRESENT"....

Yah, over all, saya sukaa ni film.
Walau, prosesnya Si Po jadi bisa ngalahin Tai Lung terlalu instant, yah...blame it to duration!!!!
But no regret to watch.... at all!!!

0 toyoran: