March 12, 2008

The Myths that Slowly Kill

Sempet... kapan hari gitu nonton 20/20, ga terlalu merhatiin juga sih... secara, jamnya tayangnya emang pas
banget waktu saya harus siap-siap berangkat kerja... jadi sambil "grooming"... dikit2 liat acaranya...
Waktu itu ngeliput sedikit banyak tentang "Myth" seputar masalah kesehatan...
Narasumbernya pun dr. OZ... (Oprah's fans pasti tau!!!)
Sebagai seorang yang "lumayan" concern masalah kesehatan, tertarik juga ama yang dibahas...

As a Gym-er...kadang saya suka ga "puas" klo ngangkat beban ga sampe kenceng2...
Jadi inget rasanya waktu pertama kali ngegym... besoknya... mo pake kaos, susahhh banget, gara2 otot2 pada "njarem"...
tapi, hebatnya "our" body... lama kelamaan, bisa beradaptasi... jadi sekarang, setelah dirutinin ngegym, njarem2nya udah ga pernah lagi....

Menurut dr. OZ... The myth about "NO PAIN NO Gain" is totally WRONG!!!
Yeah... ternyata, rasa sakit yang dirasa oleh tubuh, adalah sebagai "sinyal" atau peringatan dari tubuh...yang meminta untuk berhenti....
Sehari maksimal 45-90 menit workout!!! atau, dont push your body too hard!!!

Hmm... rite!!!

Mengingat sekarang saya udah ngekost lagi....segala musti di budget... selama 2 mingu ini, ngerasa, kayanya Diet saya bakalan berhasil deh...
Bukan karena saya makin bisa ngendaliin diri...
tapi karena dana untuk jajan makin terbatas...hahahahah...
Look at positive ways!... Go leaner!!!

About the myths that consume us slowly...

Remember, for almost every love movies...
About that "Soulmate" things... "The one who completes us"....
Dulu... saya percaya... bahwa di luar sana... ada seseorang yang sama-sama sedang mencari saya, untuk melengkapi kekosongan...
Pernah, saya jatuh cinta... pacaran... dan mulai "menganggap" dialah soulmate yang selama ini saya cari...
Tapi, as time went by... his love just going less...and slowly vanished!!!
So, he was no more my soulmate...

So, the concept about soulmate... Do they really exist???
If one relationshipwith someone (who I believed as my soulmate before) doesnt work ...so, should I look for another???

To be honest... sekarang, saya sedang ingin mendekati sesorang...
Tapi, sedikit banyak "the ghost' of my past realtionship (yang sudah lama itu...) hasnt gone yet....
Am I still being traumatized???

Someone help explain this feeling!!! Someone...tell me!!! please!!!

0 toyoran: