February 25, 2008

KOst...Independent....tapi borozzzz

Hmmm, kemaren ceritanya mau pindahan numpang...
karena kakak sepupu saya yang di sidoarjo bakal pindah (balik kampung ke Jawa tengah), jadi, mau ga mau saya kudu cabut....
Sempet minta tolong ama kakak sepupu saya yang lain (di Surabaya) numpang juga... (modal pisan euy!!!!)... tapi, secara dia udah menikah, dan istrinya kebanakan tinggal di rumah,... kemaren dibilangin... "Intinya kita ga keberatan, malah senen ngumpul2..., TAPI... ya itu, agak kurang enak dilihat orang..." . Hmmm, bener juga sih,... meski sebenernya, saya ga mungkin ngapa2in. Tapi, sebagai "Orang Timur" dengan "Norma dan Adat Ketimuran"... gitu deh... masih aja kudu ngejaga, gimana pandangan orang... hmmm... cape juga yah!

Kemaren setelah seharian ubek2 kota Sidoarjo... ga dapet2, secara, males juga saya tanya2...heheh... BODOH!!! Tadi pagi, pulang kerja... tetangga saya kasih tau, ada kostan di Kota... yah... langsung deh cabut untuk cek2...
Setelah liat-liat, menimbang, meperhatikan... lumayan bersih... walau harga 3X lipat dari Kost saya waktu jaman kuliah di Solo (huwaaaa...kangen !!!)... Tapi, yah sudahlah... males juga cari2 lagi... BUNGKUS!!! Rencananya besok mulai pindahan...

Kost...hmmm...enak sih, free... cuman... pasti bakal boroz... belom lagi musti ari tempat fitnes baru...mana di kota rata2 mahal... huwah!!! musti mulai atur2 budget niy...

Tapi, kudu semangat!!!

Evrything's just gonna be alrite!!! Amiin!

0 toyoran: